SmartCube, Smart Vending Machine dari OVO

OVO SmartCube. (Foto: istimewa)

youngster.id - Platform penyedia layanan keuangan prominen di Indonesia, OVO, meluncurkan OVO SmartCube. Ini adalah terobosan baru dalam bentuk smart vending machine yang menghadirkan pengalaman terintegrasi bagi brand-brand terkemuka dan penggunanya.

“OVO SmartCube merupakan terobosan bagi brand untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan mereka, sambil memberikan pengalaman berbelanja yang menarik, terutama dengan meningkatnya adopsi transaksi nontunai,” jelas Vira Shanty, Chief Data Officer OVO dalam siaran pers baru-baru ini.

OVO SmartCube merupakan smart vending machine pertama di Indonesia yang memiliki kemampuan analisis data dengan menyuguhkan pengalaman digital interaktif, sehingga mampu menyesuaikan produk serta layanan dengan kebutuhan dan kebiasaan pengguna. Saat ini, OVO SmartCube tersedia di Universitas Pelita Harapan, Lippo Mall Puri serta beberapa lokasi lain, siap untuk memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung.

Dengan memanfaatkan teknologi digital untuk membangun interaksi yang lebih kuat antara brand dan penggunanya, OVO SmartCube memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna OVO melalui tampilan interaktif dan informasi yang disuguhkan secara real-time. Selain dapat berbelanja berbagai kebutuhan, pengguna juga dapat memperoleh produk sampel merek yang diinginkan hanya dengan Rp1.

OVO SmartCube dirancang untuk dapat mengevaluasi preferensi konsumen menggunakan data analitik yang dapat menyediakan informasi secara instan, misalnya kapan pembelian dilakukan, apa yang dibeli oleh pelanggan, sehingga dapat dimanfaatkan oleh brand mitra untuk memberikan penawaran-penawaran yang sesuai dengan target. Smart vending machine ini juga akan menampilkan video iklan dari brand mitra untuk menawarkan produk-produk mereka sehingga menjadikan OVO SmartCube sebagai layanan berbelanja digital satu atap bagi pelanggan.

“Selain itu, OVO SmartCube memungkinkan interaksi yang lebih bermakna antara brand dengan konsumen dengan menyajikan pendekatan paling sesuai berdasarkan minat dan kebutuhan,” imbuh Vira.

Dengan peluncuran OVO SmartCube, perusahaan menegaskan kemampuan berinovasi dengan dukungan analisa data, yang memperkuat posisi OVO sebagai mitra bagi pelaku industri Menggabungkan transaksi nontunai dengan layanan digital yang terdepan di industri, OVO SmartCube menyediakan smart vending machine pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna sekaligus memungkinkan pengguna untuk memperoleh informasi yang paling relevan terkait produk-produk brand mitra, kapanpun dan dimanapun mereka membutuhkannya.

Sebagai platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial utama domestik, kini, OVO hadir di 115 juta perangkat dan bisa digunakan untuk mengakses pembayaran, transfer, top up dan tarik dana, serta manajemen aset dan investasi. OVO diterima di lebih dari 300 kota di Indonesia dan kami berkomitmen untuk membangun perusahaan pembayaran dan teknologi finansial terbesar di Indonesia.

STEVY WIDIA

Exit mobile version