Smartfren, Gandeng Genesis Dogma dan Infinix Gelar Turnamen Esports Free Fire

Scouting Ground Free Fire

Peluncuran Scouting Ground Free Fire oleh Smartfren. (Foto: istimewa)

youngster.id - Untuk mendukung ekosistem gaming di Indonesia Smartfren bersama tim esports Genesis Dogma dan vendor smartphone Infinix menggelar turnamen esport Scouting Ground Free Fire. Kompetisi esports ini untuk menjaring talenta-talenta di bidang esports menjadi anggota tim Genesis Dogma.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan, melalui turnamen esports ini, Smartfren ingin membuka peluang bagi anak-anak muda Indonesia untuk berkompetisi dan naik level menjadi pemain esports profesional, untuk game Free Fire.

“Smartfren menggelar turnamen Scouting Ground Free Fire dengan Genesis Dogma, karena Genesis Dogma akan membuka divisi Free Fire. Nantinya, hasil scouting mereka akan menjadi tim inti Free Fire di Genesis Dogma. Memang mengincar anak-anak muda, yang kalau menang bisa jadi player profesional di tim Genesis Dogma,” tutur Roberto, dalam keterangan pers, Kamis (2/6/2022).

Turnamen Scouting Ground Free Fire ini berhadiah total Rp 30 juta bagi pemenang ditambah dengan kesempatan menjadi pro player Free Fire di tim Genesis Dogma. Selain itu, pemenang akan mendapatkan smartphone gaming terbaru dari Infinix.

CEO Genesis Dogma Adimas Prawiro mengatakan, Genesis Dogma yang mulanya adalah komunitas esports kini telah membuktikan eksistensinya melalui prestasi membanggakan di ranah game battle royale, yakni PUBG Mobile dan Sausage Man.

“Bersama Smartfren, kami akan kembali melebarkan sayap dengan membuka divisi Free Fire yang timnya akan dijaring melalui turnamen Scouting Ground. Selain prize pool, tim juara turnamen ini akan mendapatkan kontrak dari Genesis Dogma,” tutur Adimas.

Sementara itu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix memiliki visi memberdayakan anak-anak muda Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan dukungan bagi ekosistem esports Indonesia yang kini berkembang pesat.

“Kami mengapresiasi program bundling Smartfren dengan Infinix, yakni XFans, yang bisa memanfaatkan program serta benefit tersebut untuk mendukung minatnya pada dunia gaming dan esports,” katanya.

Turnamen Scouting Ground Free Fire, kata Roberto, ditargetkan untuk diikuti ribuan peserta dari seluruh Indonesia.

Pendaftaran turnamen dilakukan mulai 5-20 Juni 2022. Sebelumnya, Smartfren meluncurkan kartu perdana Smartfren yang ditujukan untuk memberikan manfaat lebih besar bagi anak-anak muda penggemar mobile gaming dan esports. Adapun harga Kartu Perdana Gaming Smartfren ini adalah Rp 16.000 dengan masa aktif 10 hari. Pelanggan bisa mendapatkan keuntungan berupa kuota gaming 7GB, kuota utama 1GB, dan 12 diamond yang bisa dipilih untuk game Free Fire atau Mobile Legends.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version