Smartfren Pacu Kreativitas Anak Muda Melalui Kampanye #Generasi4G

youngster.id - Untuk mengajak generasi muda Indonesia lebih kreatif, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #Generasi4G. Kampanye ini bertujuan untuk mencetak generasi muda kreatif, berkualitas dan berdaya saing tinggi.

“Melalui gerakan kampanye #Generasi4G, Smartfren berharap dapat mendorong kemajuan dan memacu kreativitas generasi muda Indonesia. Oleh karena itu, untuk mendukung semangat kreativitas dan produktivitas #Generasi4G, Smartfren meluncurkan generasi baru teknologi yakni VoLTE dan menjadikan Smartfren sebagai operator pertama di Indonesia yang memperkenalkan layanan VoLTE,” jelas Merza Fachys, Presiden Direktur PT Smartfren Telecom.

Untuk menggaet anak muda yang dinamis dan terdepan dalam menggunakan teknologi agar berpartisipasi dalam gerakan ini, #Generasi4G dikemas dengan aktivitas-aktivitas online dan on-ground yang inspiratif dan menyenangkan. Melalui platform website (www.generasi4g.com), para generasi muda kreatif dapat berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Kampanye #Generasi4G ini akan turut menggelar kontes menciptakan cover lagu dengan hadiah bernilai jutaan rupiah yang bertujuan untuk mengajak generasi muda dalam menggaungkan semangat #Generasi4G lewat lagu yang diciptakan oleh Nidji. Para finalis dari kompetisi cover song juga akan berkesempatan tampil pada ajang #Generasi4GDay.

Untuk mempromosikan gerakan #Generasi4G yang akan hadir di 4 kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta, Smartfren mendapuk Nidji, salah satu figur yang aktif melahirkan karya-karya kreatifnya di Indonesia sebagai brand ambassador.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor : STEVY WIDIA

Exit mobile version