Smartphone 5G Turbo dari Vivo Ini Hadir Lebih Awal untuk Pengguna Shopee

vivo T1 Pro 5G

vivo T1 Pro 5G dan perangkat pendamping. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Vivo meluncurkan produk smartphone terbaru T1 Pro 5G yang memberi pengalaman bagi pengguna melakukan berbagai aktivitas mulai dari bekerja hingga bermain game dengan performa turbo serta Snapdragon 778G 5G. Untuk memenuhi keinginan masyarakat Inodnesia, vivo bekerja sama dengan Shopee menghadirkan produk ini lebih awal.

Tampil sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone, vivo T1 Pro 5G mengusung beragam keunggulan serta spesifikasi terkini diantaranya, prosesor Snapdragon 778G 5G, pengisian daya cepat lewat 66W FlashCharge, layar 6.44” AMOLED 90Hz, Flagship Liquid Cooling yang akan mengurangi panas pada smartphone, hingga fitur 8GB+4GB Extended RAM yang hadir dengan untuk mendukung performa smartphone yang lebih baik untuk segala kegiatan penggunanya.

“Kami yakin produk terbaru dari vivo ini bisa menjadi pilihan dan menjawab kebutuhan smartphone pintar para pengguna Shopee, yang akan menjadi yang pertama untuk bisa mengakses dan memesan vivo T1 Pro 5G di Shopee.” kata Daniel Minardi Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia dalam keterangan pers, Jumat (6/5/2022).

Pre-Order produk terbaru Vivo ini hadir di Shopee mulai dari tanggal 5 hingga 15 Mei dengan harga Rp 4.499.000. Tidak hanya itu, pengguna Shopee dapat menikmati ragam penawaran menarik salah satunya harga spesial Rp 4.299.000 pada saat flash sale. 

“vivo berterima kasih atas antusiasme dan respon positif dari masyarakat Indonesia untuk hadirnya seri terbaru dari vivo di pasar Indonesia. Lewat berbagai riset, vivo T Series, khususnya vivo T1 Series 5G dikembangkan untuk menjawab tren terkini dan kebutuhan konsumen, khususnya para performance seekers akan smartphone dengan performa unggul,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

vivo T1 Pro 5G memiliki tenaga prosesor tercepat di kelasnya dengan Snapdragon 778G 5G, fabrikasi 6nm dan performa CPU dan GPU tertinggi dan tercepat di kelas Mid-range. Memiliki skor AnTuTu mencapai 550761, prosesor ini membantu pengguna untuk bekerja lebih efisien dan menikmati hiburan atau game lebih spesial.

Dilengkapi dengan Dual-on 5G yang dapat berjalan di kedua sim, memberikan kecepatan jaringan 5G 7x lebih cepat dibandingkan 4G. Konsumen bisa merasakan konektivitas yang lebih lancar ketika bermain game, streaming video hingga video conference menggunakan vivo T1 Pro 5G.

Lebih lagi, smartphone ini memiliki pengisian daya super cepat lewat 66W FlashCharge yang didukung dengan kapasitas baterai 4700mAh. Konsumen dapat terus aktif dan berkegiatan ketika mengisi daya vivo T1 Pro 5G, karena smartphone ini bisa mengisi daya hingga 50% hanya dalam 18 menit. Dilengkapi dengan lima charging protections yang dikombinasikan dengan prosesor hemat daya 6nm, meningkatkan tingkat keamanan dalam sistem pengisian daya, melindungi baterai lebih optimal dalam jangka panjang, serta memberikan keseruan tanpa batas dalam menonton film hingga 20 jam ataupun bermain game hingga 9 jam.

“Dengan performa turbo, pengalaman konsumen dalam menggunakan vivo T1 Pro 5G akan lebih maksimal. Terlebih lagi, dengan prosesor Snapdragon 778G 5G yang tercepat dikelasnya serta disematkannya Flagship Liquid Cooling terdepan di industri menjadikan smartphone ini siap untuk aktivitas apapun,” pungkas Gilang.

Setiap pembelian vivo T1 Pro 5G, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis vivo Wireless Sport Lite senilai Rp 400.000,  layanan VIP Prime gratis penggantian hingga 4x untuk antigores dan softcase pertahun, perpanjangan masa garansi senilai hingga Rp1.000.000,-, potongan harga hingga Rp200,000,- untuk pembelian vivo TWS 2e dan Kuota Telkomsel BundlingMAX hingga 16GB.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version