Smartphone Xtream, Kolaborasi Dual 4G

foto : Ilustrasi/istimewa

youngster.id - Ponsel pintar selain memiliki fitur yang canggih juga harus didukung oleh konektivitas internet yang memadai. Untuk itu, Evercoss menjalin kerjasama strategis dengan XL meluncurkan smartphone 4G dual SIM. Ponsel ini dapat menjalankan Data 4G di dual SIM bersamaan.

Produk yang dimaksud adalah Xtream 1 plus. “Smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat yang menyasar menginginkan pengguna internet super Extream,” ungkap Suryadi Marcom Manager Evercoss melalui siaran persnya Senin (2/4/2018).

Selain membawa teknologi dual 4G on paling pertama di dunia, Xtream 1 memiliki logo Youtube di body belakang. Ini menunjkkan kolaborasi Evercross, XL dengan Youtube. Benefit yang ditawarkan pun sangat menarik dengan mengaktifkan kartu perdana XL yg terdapat dalam box, konsumen bisa mendapatkan langsung gratis streaming youtube tanpa kuota free 1 tahun full 24 jam.

Tidak sampai disitu, kabarnya Xtream 1 akan dilengkapi dengan beragam fitur unggulan diantara nya 4G Dual on Standby, Free Youtube 1 tahun, Free Internet 1 tahun. Selain itu Xtreame sudah memiliki design full view kekinian sehingga konsumen akan lebih nyaman dalam menggunakan smartphone. Dari sisi kamera, Xtream 1 juga telah memiliki dua kamera pada bagian belakang sehingga sudah dipastikan bisa mengambil foto dengan efek bokeh. Dalam waktu dekat, Xtream 1 akan mengadakan exclusive pre-sale di salah satu e-commerce dengan harga di bawah Rp 1 juta.

Baca juga :   Bekraf Kembali Bahas Kebijakan Investasi Perfilman

Selain itu, smartphone ini digadang-gadang sudah memiliki design full view kekinian sehingga konsumen akan lebih nyaman dalam menggunakan smartphone.

 

FAHRUL ANWAR