Smartphone Ini Ditujukan Bagi Mereka Yang Ingin Jajaki Fotografi Profesional

Huawei P50 Pro

Huawei Consumer Business Group Indonesia Edy Supartono dan Huawei P50 Pro. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Fotografi telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari dunia anak muda. Hampir seluruh aktivitas diabadikan dalam foto dan dibagikan ke sosial media. Tak heran jika, fitur kamera menjadi salah satu faktor utama dalam memilih smartphone. Sadar akan hal itu, Huawei CBG Indonesia menghadirkan P50 Pro.

Smartphone flagship ini diklaim membawa pengalaman fotografi professional dan mampu berikan true to life camera experience, atau pengalaman fotografi paling nyata.

“Huawei P50 Pro mengembalikan jantung fotografi kelas atas melalui  kamera True to Life, HUAWEI XD Optik yang revolusioner, dan peningkatan kualitas fotografi seluler. Smartphone ini juga dirancang sebagai kamera klasik-instan yang menggabungkan bentuk menawan dan fungsi terdepan dalam desain cincin ganda yang ikonik,” ungkap Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG dalam jumpa pers virtual, Jumat (11/2/2022).

Produk terbaru dari Seri P ini hadir  dengan teknologi kamera Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera.

Huawei P50 Pro menawarkan pengalaman fotografi paling nyata dengan teknologi kamera Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera.

Huawei juga mendorong teknologi tampilannya lebih jauh dengan mengintegrasikan dukungan warna 10-bit dan resolusi 2700px x 1228px sehingga menghasilkan 450ppi yang tajam. Optik XD menghadirkan lebih banyak kejernihan pada fotografi melalui smartphone, sedangkan mesin gambar Huawei XD Fusion Pro yang ditingkatkan mampu mereproduksi gambar dengan detail penuh.

Huawei P50 Pro mampu menunjukkan warna yang sesungguhnya dengan fitur True-Chroma Image Engine. Fitur ini memiliki sistem penginderaan cahaya sekitar yang ditingkatkan dan penyesuaian gamut warna P3 yang luas. Selain itu, juga mencakup lebih dari 2 ribu warna untuk mereproduksi dunia dalam semua warna aslinya.

Lensa telefoto periskop 64MP membawa segalanya lebih dekat dan dengan dukungan optik Huawei XD dapat meningkatkan kualitas gambar. Dengan rentang zoom hingga 200x, Anda selalu bisa mendapatkan bidikan yang jernih dan stabil. Ketika Menggunakan Huawei P50 Pro, pengambilan gambar secara dekat atau jauh, tidak lagi blur. Fitur TrueSteady Shot canggih dari AIS Pro memungkinkan Anda menangkap pemandangan dari jendela mobil atau mengabadikan momen menarik dalam pertandingan. Tangan yang bergetar tidak lagi merusak foto dan video Anda.

Content Creator & Travel Influencer Christina Tan yang menjajal smartphone ini mengaku terkejut dengan hasil foto Huawei P50 Pro yang memiliki performa luar biasa untuk kamera smartphone. “Satu kata dari saya ini wow banget ya [hasil fotonya] karena kamera smartphone dalam kondisi low light dapat menghasilkan pencahayaan yang sangat bagus,” ujarnya.

Huawei membanderol P50 Pro dengan harga Rp 14.999.000. Pre-order dibuka mulai 11 -25 Februari di Shopee, Blibli, Tokopedia, Datascript Mall dan Erascpace.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version