Smartphone ini Kolaborasi dengan BMW M Motorsport

iQOO x BMW M Motorsport

BMW M Motorsport dan iQOO. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Brand iQOO bekerja sama dengan BMW M Motorsport menghadirkan seri smartphone flagship iQOO edisi Legend dengan desain perpaduan antara warna logo iQOO dan BMW M Motorsport.

Pada musim balap baru ini, BMW M Motorsport merilis mobil balap prototipe LMDh baru yang dinamakan BMW M Hybrid V8 yang akan bersaing di ajang balap kelas dunia. Desain luar mobil balap ini menggabungkan warna BMW M Motorsport untuk memperlihatkan nuansa desain klasik BMW M Motorsport dan diintegrasikan dengan desain prototipe sebelumnya dan sejarah balap BMW M Motorsport.

Sementara itu, iQOO mendukung desain livery baru dengan menampilkan brand iQOO di kap mobil BMW M Hybrid V8. Selain itu, BMW M Motorsport juga mengumumkan partisipasinya kembali di perhelatan 24 Hours of Le Mans, kompetisi active endurance racing tertua di dunia, dan memulai debutnya di Rolex 24 Hours di Daytona pada tahun 2023.

“Kami bangga melihat brand kami menghiasi desain livery baru mobil balap BMW M Hybrid V8 sebagai mitra premium BMW M Motorsport dan menyaksikan bagaimana kedua brand membawa inovasi di masing-masing industri,” kata Robiat Fahlevie, Head of Marketing iQOO Indonesia dalam keterangannya, Jumat (27/1/2023).

Dia mengungkapkan, BMW M Motorsport memiliki semangat yang sama dengan iQOO dalam mengejar kecepatan, keterampilan ulung, dan performa luar biasa.

“Perjalanan BMW M Motorsport dalam memimpin dunia otomotif melalui inovasi dan performa menginspirasi kami untuk memimpin pasar high performance smartphone melalui teknologi yang tinggi dengan pelayanan terbaik,” katanya.

Kerja sama antara iQOO dan BMW M Motorsport yang telah berjalan dari 2020 hadir di beberapa seri flagship iQOO – mulai dari seri iQOO 7, iQOO 9, iQOO 10 hingga seri terbaru, iQOO 11. Dengan branding ini, pengguna dapat melihat tiga corak warna legendaris BMW M Motorsport dikombinasikan dengan warna iQOO di bagian punggung smartphone dengan warna merah, hitam dan biru. Selain itu, logo BMW M Motorsport juga dapat dimiliki di photocard yang eksklusif hadir di setiap kotak smartphone.

Head of BMW M Motorsport, Andreas Roos mengatakan, BMW M Motorsport dan iQOO sama-sama merepresentasikan performa tinggi.

”BMW M Motorsport pada track balap dan iQOO pada industri smartphone – yang menjadi landasan dari kerja sama kami yang panjang. Kami bangga memiliki relasi yang kuat dengan iQOO,” ujarnya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version