Smartphone Ini Punya Kamera Ultimate Portraits Legendaris dan Penampilan Zamrud Khatulistiwa

Vivo V30 Series

Smartphone Ini Punya Kamera Ultimate Portraits Legendaris dan Penampilan Zamrud Khatulistiwa (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Bagi pengguna smartphone, penampilan produk harus sejalan dengan kemampuan fitur yang mumpuni. Untuk memenuhi keinginan itu, Vivo Indonesia menghadirkan V30 Series, yang punya tampilan Zamrud Khatulistiwa dan lensa kamera profesional hasil kolaborasi dengan visual optical legendaris ZEISS Professional Portrait.

Product Manager vivo Indonesia Fendy Tanjaya mengatakan, inovasi ini sebagai bentuk komitmen vivo dalam memenuhi kebutuhan penggemar fotografi smartphone. Untuk itu, vivo V Series hadir dengan teknologi ZEISS Professional Portrait pada vivo V30 Pro dan All-New Aura Light Portrait.

“Hal itu kami lakukan untuk merespons kebutuhan pengguna terhadap kamera terbaik dalam mengabadikan dan membagikan berbagai momen berharga yang mereka jalani,” kata Fendy dalam acara peluncuran Vivo V30 dan V30Pro, Rabu (28/2/2024) di Park Hyatt, Jakarta.

Fandy menjelaskan, pada vivo V30 Pro hadir teknologi ZEISS Professional Portrait. Sedang pada V30 disematkan All-New Aura Light Portrait.

“Kedua teknologi tersebut menandakan dimulainya era baru fotografi smartphone. Kami juga ingin memberikan pengalaman ultimate portraits terbaik sepanjang perjalanan vivo V Series,” kata Fandy lagi.

Dia menegaskan, Vivo V30 Pro menjadi handphone seri V pertama Vivo yang berkolaborasi dengan perusahaan lensa optic dari Jerman, ZEISS. Lensa ini disematkan pada kamera utama 50MP dengan fitur optical image stabilization (OIS) dan kamera ultrawide 50MP. Sedangkan kamera selfie beresolusi 50MP.

Selain itu, perangkat ini memiliki fitur lampu flash LED yang disebut Aura Light with Smart Lighting Control tepat dibawah ketiga kamera belakang. Lampu ini menambah kualitas foto dan video yang dihasilkan menjadi lebih tajam dan terang, terutama di saat pencahayaan kurang.

Untuk kinerja, V Series ini diperkuat oleh Snapdragon 7 Gen 3 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4X hingga 12GB dan ROM UFS 2.2 hingga 512GB. Bahkan jika masih kurang ada fitur RAM extended yang menambah kapasitas 8GB lagi.

Menariknya lagi, meski terkesan tipis dengan berat 186 gram, smartphone Ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mah. Tahan untuk berbagai aktivitas harian, seperti nonton streaming dan main game. Sistem operasinya adalah Funtouch OS 14 berbasis Android 14.

Tak hanya kecanggihan teknologi, Vivo V Series juga tampil gaya dengan tiga varian warna bertema “Zamrud Khatulistiwa,” yaitu Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik. Masing-masing memiliki tampilan elegan, dan berbeda jika dibanding dengan warna yang sudah beredar di pasar.

“Lewat Vivo V30 Series, kami ingin merangkai harmoni sempurna antara teknologi dan tampilan visual dengan filosofi keindahan alam serta budaya Indonesia,” kata Alexa Tiara PR Manager Vivo Indonesia menambahkan.

Seri vivo V30 dibanderol seharga Rp 5.999.000 untuk varian 8GB+8GB RAM dengan 256GB ROM. Sementara, varian 12GB+12GB RAM dengan 512GB ROM dibanderol Rp 6.999.000.

Sedang, vivo V30 Pro varian 12GB+12GB RAM dengan 512GB ROM dibanderol seharga Rp 8.999.000.

Bagi konsumen yang ingin memiliki vivo V30 melalui kanal online dan offline, sesi pre-order dibuka mulai 28 Februari–1 Maret 2024. Sedang untuk , sesi pre-order vivo V30 Pro dibuka mulai 28 Februari–12 Maret 2024

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version