Smartphone Ini Tawarkan Memori Penyimpanan dan RAM Yang Besar

Infinix HOT 20 i5. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bagi anak muda yang merupakan pengguna digital aktif, perangkat smartphone dengan kemampuan penyimpanan dan RAM yang besar menjadi prioritas. Hal ini mendorong Infinix menghadirkan seri terbaru Hot 20i yang siap mendukung digital life pengguna sehari-hari.

Infinix Hot 20i adalah portfolio terbaru kami dari seri Hot yang tentunya hadir dengan beragam peningkatan dari versi sebelumnya. Kami menyematkan RAM besar, storage yang luas, baterai tahan lama,  dan performa chipset terbaik di kelasnya,” kata Segio Ticoalu Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix dalam keterangannya, Jumat (23/12/2022).

Dia menjelaskan, Infinix Hot 20i membawa fitur unggulan khas seri Hot dengan storage yang luas, baterai berkapasitas besar, hingga dukungan Extended RAM. Semua fitur tersebut hadir untuk mendampingi keseharian pengguna yang padat dan dituntut untuk tetap produktif.

“Infinix Hot 20i adalah manifestasi Infinix untuk meng-empower anak muda agar tidak perlu lagi kehabisan memori untuk menyimpan momen terbaik mereka, atau beraktivitas menggunakan beragam aplikasi secara bersamaan tanpa ada masalah,” ujar Segio.

Infinix Hot 20i dipersenjatai oleh chipset octa-core Helio G25 yang dapat mencapai clock speed hinga 2.0Ghz. Chipset ini mengedepankan efisiensi daya yang lebih tinggi serta membuat performa keseluruhan smartphone menjadi lebih mulus.

Prosesor Helio G25  di Infinix Hot 20i dipasangkan dengan RAM 4GB yang sudah kapabel dengan fitur Extended RAM khas Infinix. Dengan fitur ini, RAM Infinix Hot 20i dapat diperluas hingga mencapai 7GB. Sehingga membuat proses perpindahan antar aplikasi menjadi lebih seamless.

Infinix Hot 20i membawa 13MP AI Triple Camera yang menjamin pengalaman fotografi yang baik untuk pengguna. Tersedia pula fitur perekaman video hingga 1080p dan kamera selfie 8MP.

Bagi yang penasaran dengan kehandalan Infinix Hot 20i, smartphone ini akan tersedia di platform e-commerce mulai 22 Desember dalam sesi first sale. Untuk varian 4/64GB dibanderol Rp 1.449.000 sementara varian 4/128GB dibanderol Rp 1.599.000. Khusus untuk varian 4/128GB akan dijual secara eksklusif di Shopee.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version