Smartwatch Hybrid Garmin Ini Memadukan Fashion dan Teknologi

vívomove Sport

Model vívomove Sport. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Garmin Indonesia, hari ini meluncurkan smartwatch hybrid vívomove Sport. Wearables ini dirancang bagi pengguna yang ingin tetap terlihat fashionable namun juga dapat terhubung sembari memantau kesehatan dan kebugaran mereka.

“Seri vívomove merupakan lini produk yang unik di ekosistem perangkat Garmin dan kami sangat antusias untuk memperluasnya melalui peluncuran vívomove Sport,” kata Susan Lyman, Garmin Vice President of Global Consumer Marketing dalam keterangan pers, Selasa (1/3/2022).

Vívomore Sport memiliki rangkaian teknologi kesehatan dan kebugaran, termasuk pemantauan Body Battery™, pelacakan stres sepanjang hari, pemantauan tidur, aplikasi olahraga bawaan dengan koneksi GPS.

“Smartwatch hanya berguna saat Anda memakainya, dan kami mengerti bahwa masih banyak orang yang ingin mempertahankan tampilan jam tangan klasik dengan jarum jam. Melalui vívomove Sport, Anda dapat merasakan pengalaman terbaik untuk kedua aspek tersebut dengan harga bersaing,” kata Susan lagi.

Yang menarik, vívomove Sport memiliki tampilan jam tangan klasik dengan komponen yang diinginkan dari sebuah jam tangan pintar. Smartwatch hybrid ini dirancang dengan jarum jam yang berdetik dan layar tersembunyi yang hanya akan muncul ketika dibutuhkan. Ketika layar disentuh, jarum jam akan bergerak secara dinamis untuk memperlihatkan fungsionalitas smartwatch.

Terinspirasi dari tren smartwatch yang nyaman dipakai dengan kesan mewah, vívomove Sport memiliki tali jam silikon dan dial jam tangan dengan warna yang selaras. Jam ini didominasi dengan pilihan warna lembut, salah satunya hijau muda yang terasosiasi dengan estetika yang menarik perhatian. Aksen metalik yang disempurnakan juga menambah dimensi dan memberikan nuansa kontemporer yang ramping.

Untuk fungsi, ada berbagai teknologi kesehatan Garmin yang terkemuka untuk pemantauan kesehatan seluruh tubuh. Mulai dari memantau pernapasan, Pulse Ox1, stres, kualitas tidur (dengan tahapan tidur), pencatatan hidrasi, dan detak jantung 24/7 (dengan peringatan yang dapat dikonfigurasi pengguna untuk pembacaan yang tinggi atau rendah).

Selain itu ada fitur pemantauan Body Battery menunjukkan jumlah energi pada tubuh yang dapat membantu pengguna menjadwalkan latihan, agenda penting, dan memahami kapan harus mengurangi intensitas kegiatan.

Fitur kesehatan untuk wanita, meliputi pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan, mendampingi wanita dalam setiap tahapan siklus reproduksi dengan kemampuan untuk mencatat gejala serta data kesehatan dan kebugaran lainnya melalui aplikasi Garmin ConnectTM.

Latihan pernapasan memandu pengguna melalui rangkaian pengaturan pola pernapasan yang menenangkan untuk menjaga fokus dan menghilangkan stres.

Vívomove Sport juga terhubung dengan GPS smartphone yang kompatibel untuk melacak jarak dan laju secara akurat saat berjalan di luar ruangan, berlari, juga bersepeda. Serta, memantau kegiatan sepanjang hari dengan perhitungan langkah, kalori yang terbakar, intensitas menit, dan masih banyak lagi.

Hadir notifikasi pintar untuk panggilan, pesan, update media sosial, dan pemberitahuan. Tidak seperti smartwatch pada umumnya, vívomove Sport dapat digunakan dengan smartphone Android maupun Apple.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version