Sociolla Sambut Perubahan Tren Kecantikan Usai Pandemi

Sociolla 8 Anniversary

CMO Social Bella Chrisanti Indiana dan Natya Shina pada Sociolla 8 Anniversary di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Tren kecantikan selalu berubah setiap tahunnya. Namun, dalam 8 tahun terakhir terjadi revolusi pada industri kecantikan. Muncul tren self-care dan kehadiran beauty enthusiast. Menyambut perubahan dan situasi sesudah pandemic, Social Bella menggelar ‘Sociolla 8 Anniversary.

“Seperti kita tahu tren kecantikan itu selalu berubah. Tetapi adanya pandemi pun tren di industry kecantikan mengalami revolusi. Di mana orang-orang mulai peduli dengan self-care dan ujung kepala hingga kaki dan make up bukan lagi yang utama,” kata Chrisanti CMO dan Co-Founder Social Bella dalam konferensi press ‘Sociolla 8 Anniversary: When Beauty Meets Music’, Selasa (28/3/2023) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Menurut dia, perubahan setelah pandemi karena orang-orang sudah mulai keluar dan kembali menghadiri acara-acara.

“Jadi kita melihat post pandemi, make up itu kembali naik dan banyak produk-produk baru yang dicari karena mungkin selama pandemi produknya habis atau expired yang ternyata produk-produk baru inovasinya lebih canggih lagi. Misalnya, produk mak up yang hybrid dengan skincare,” jelasnya.

Menandai babak baru persahabatan yang lebih kuat dengan para beauty enthusiast di Indonesia dan Vietnam, Sociolla membawa tema besar “Where Beauty Meets Music,” di perayaan hari yang ke-8 dengan tujuan mengajak para beauty enthusiast menikmati kebebasan dalam mendapatkan perawatan diri terbaik melalui beauty dan music.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahunnya, Sociolla mengadakan acara pameran dan pertunjukan music mulai 28 Maret hingga 2 April di Atrium Utama Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sociolla juga mengadakan perayaan serupa di Vietnam dari tanggal 22 hingga 26 Maret di salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Kota Ho Chi Minh, Van Hanh Mall, di mana Sociolla juga memamerkan produk-produk Indonesia yang populer seperti Avoskin Beauty, Carasun, dan ESQA Cosmetics.

“Perayaan hari ini bukanlah tentang memperingati hari jadi kami, tetapi merupakan bentuk persahabatan yang indah dan langgeng kami dengan para beauty enthusiasts di Indonesia dan Vietnam selama delapan tahun terakhir. Kami berharap jutaan pelanggan dan beauty
enthusiast dapat menikmati serangkaian acara spesial yang telah kami persiapkan dan
menemukan ragam produk kecantikan berkualitas yang sedang trend di acara ini,” tutup Chrisanti.

Selain itu, startup beauty tech Sociolla mengumumkan kolaborasi dengan Mother of Pearl (MOP) milik Tasya Farasya yang akan meluncurkan koleksi makeup eksklusif dengan perancang busana ternama Indonesia, Tex Saverio, membawa seni dan kualitas high couture lebih dekat dengan para penggemar kecantikan (beauty enthusiast).

Acara ini menghadirkan lebih dari 100 brand kecantikan lokal dan internasional, 25 influencer dan selebriti kecantikan, serta pertunjukan musik yang menarik.

Saat ini Sociolla telah mencakup lebih dari 400 brand kecantikan dan perawatan pribadi. Selain itu menghadirkan jaringan toko offline di 31 kota di Indonesia dan 4 kota di Vietnam.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version