Selasa, 11 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Sosialisasi Pariwisata, Startup Alamii Food Bergabung dalam Program Co-branding Wonderful Indonesia

11 September 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
Wonderful Indonesia

Sosialisasi Pariwisata, Startup Alamii Food Bergabung dalam Program Co-branding Wonderful Indonesia Kemenparekraf dan Nestlé Gelar Co-Branding “Wonderful Indonesia” (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan rintisan pengembang produk makanan bayi dan anak Alamii Food telah terpilih dan resmi tergabung dalam program Co-branding Wonderful Indonesia dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) bersama dengan 190 brand lainnya.

Program Co-branding Wonderful Indonesia ini bertujuan untuk mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif melalui kolaborasi strategis dengan berbagai industri salah satunya di bidang industri makanan dan masakan olahan.

“Kami sangat senang dan bangga dapat bergabung dalam program Co-branding Wonderful Indonesia. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk memperkenalkan produk-produk kami kepada audiens yang lebih luas dan turut serta mendukung pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak dan masyarakat luas,” kata Cindy, pendiri Alamii Food, Rabu (11/9/2024).

Baca juga :   Saatnya Generasi Muda Wujudkan Kebebasan Finansial

Co-branding Wonderful Indonesia merupakan program yang menggabungkan kekuatan brand Wonderful Indonesia dengan mitra dari berbagai industri untuk meningkatkan daya tarik wisata dan memperkuat ekonomi kreatif. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk memperluas eksposur pariwisata Indonesia dan produk kreatif lokal. Setiap brand yang bergabung, termasuk Alamii Food, telah melalui proses kurasi yang ketat oleh tim Kemenparekraf untuk memastikan bahwa brand tersebut memiliki nilai, kualitas, dan komitmen yang sejalan dengan visi Wonderful Indonesia.

Ni Made Ayu Marthini, Deputi Bidang Pemasaran Kemenparkeraf menambahkan, pihaknya mendorong agar Alamii Food dan para mitra Co-branding lainnya untuk aktif berpartisipasi dalam berbagai aktivasi agar ke depan dapat menaikkan brand value dan brand awareness bersama Wonderful Indonesia.

Baca juga :   10 Tahun Evolusi OPPO Find Series Hingga Find X3 Series

“Kami menyambut baik hadirnya Alamii Food dalam ekosistem Wonderful Indonesia. Sektor kuliner berkontribusi sangat signifikan, yaitu mencapai 34 persen terhadap PDB. Dengan positioning Alamii Food sebagai cemilan sehat untuk anak, kami mendukung partisipasi Alamii Food untuk menambah ragam pilihan kuliner bagi keluarga muda Indonesia,” ujarNi Made.

Alamii Food adalah brand makanan sehat yang didirikan pada tahun 2021. Berawal dari kebutuhan akan camilan sehat untuk anak, Alamii menciptakan produk-produk yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa pewarna dan perasa buatan. Alamii Food berkomitmen untuk menyediakan camilan sehat yang terjangkau dengan kualitas “import”bagi seluruh keluarga Indonesia.

Sejak diluncurkan, Alamii Food telah menjadi salah satu merek camilan anak-anak terlaris dan dipercaya oleh para Ibu di Indonesia. Per tahun 2024, Alamii Food telah memiliki 4 SKU dan 15 Varian produk untuk segala tipe kebutuhan camilan anak. . Salah satu produk unggulannya adalah Alamii Honey Gummy, yang menggunakan madu asli hutan Indonesia sebagai bahan baku utama, menunjukkan komitmen perusahaan dalam menggunakan bahan-bahan lokal berkualitas tinggi.

“Kolaborasi ini mendukung misi Wonderful Indonesia untuk memperkenalkan keindahan dan kekayaan budaya Indonesia ke pasar global melalui produk-produk lokal yang berkualitas. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik ekonomi kreatif dan memperkuat posisi Alamii Food sebagai brand camilan sehat yang terpercaya di pasar global,” tutup Cindy.

Baca juga :   3 Indonesia Modernisasi Data Centernya Dengan Teknologi Digital Termutakhir

 

HENNI S.

Tags: Alamii FoodPariwisata IndonesiaProgram Co-branding Wonderful Indonesia
Previous Post

Grab Telah Salurkan Rp1 Triliun Lebih untuk Pinjaman Modal Usaha UMKM

Next Post

Gandeng Tencent Cloud, MCASH Perkenalkan Solusi Teknologi AI di Indonesia

Related Posts

Trevo World Traveller Cara Unik Eksplorasi Pariwisata Indonesia Lewat Animasi
News

Trevo World Traveller Cara Unik Eksplorasi Pariwisata Indonesia Lewat Animasi

18 Maret 2025
0
ITEL, Aplikasi Pelatihan Online Bidang Pariwisata dan Ekraf
News

Sektor Pariwisata Berkontribusi Serap 13 Juta Tenaga Kerja

31 Maret 2021
0
Gaery Undarsa
Headline

Industri Wisata Mulai Pulih, Penjualan tiket.com Melonjak Drastis di Q3 2020

3 November 2020
0
Load More
Next Post
Mcash

Gandeng Tencent Cloud, MCASH Perkenalkan Solusi Teknologi AI di Indonesia

GitHub Copilot Chat

Tingkat Produktivitas Tim Engineer, GoTo Group Adopsi Solusi GitHub Copilot

Bangkit Buka Peluang bagi Lebih dari 4.500 Mahasiswa untuk Belajar AI

Bangkit Buka Peluang bagi Lebih dari 4.500 Mahasiswa untuk Belajar AI

Discussion about this post

Recent Updates

DLI University Beri Beasiswa Untuk Mahasiswa Terbaik Peroleh Dua Gelar Akademik

DLI University Beri Beasiswa Untuk Mahasiswa Terbaik Peroleh Dua Gelar Akademik

11 November 2025
Global Youth Statement Serukan Perubahan Arah Kebijakan Iklim Global

Global Youth Statement Serukan Perubahan Arah Kebijakan Iklim Global

11 November 2025
Microsoft Elevate

Tahun Kedua Elevate, Microsoft Targetkan 500.000 Talenta Bersertifikat AI

10 November 2025
Cove x Halodoc

Perkuat Kesejahteraan Penghuni, Cove Gandeng Halodoc Jadi Mitra Kesehatan Resmi

10 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
DLI University Beri Beasiswa Untuk Mahasiswa Terbaik Peroleh Dua Gelar Akademik

DLI University Beri Beasiswa Untuk Mahasiswa Terbaik Peroleh Dua Gelar Akademik

11 November 2025
Global Youth Statement Serukan Perubahan Arah Kebijakan Iklim Global

Global Youth Statement Serukan Perubahan Arah Kebijakan Iklim Global

11 November 2025
Microsoft Elevate

Tahun Kedua Elevate, Microsoft Targetkan 500.000 Talenta Bersertifikat AI

10 November 2025
Cove x Halodoc

Perkuat Kesejahteraan Penghuni, Cove Gandeng Halodoc Jadi Mitra Kesehatan Resmi

10 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version