Soundrenaline 2019: Bakal Sajikan Kolaborasi Seni Progresif

Jumpa Pers Soundrenaline 2019 Rabu (31/7/2019) di Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Memasuki penyelenggaraan ke-17, Soundrenaline kembali hadir dengan konsep mengkolaborasikan karya-karya progresif para musisi dan kreator seni ternama. Festival musik bertema ‘The Spirit of All Time’ akan digelar 7-8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. 

“Semua elemen penunjang mulai dan pemilihan line up hingga bagaimana menyajikan sebuah penampilan musik megah dengan balutan artistik yang epik, dirancang sedemikian rupa bersama para pelaku profesional di industri kreatif yang tergabung sebagai Music Curators dan Art Curators tentunya kami siap menyuguhkan timeless festival experience bagi semua penikmat musik,” ucap Andhika Adiputra dari Level 7 selaku penyelenggara Soundrenaline 2019 saat ditemui Rabu (31/7/2019) di Jakarta.

Beberapa musisi yang akan tampil di antaranya Seringai, Barasuara, RAN. Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, Tulus, Kelompok Penerbang Roket, Ardhito Pramono, THE S.I.G.I.T, Feast, dan lainnya. 

“Di tahun ke-17, kami yakin Soundrenaline akan semakin berkesan karena semangat yang tinggi dan para insan kreatif tanah air untuk terus berekspresi dan menginspirasi. Sehingga akan sangat disayangkan jika teman-teman di luar sana melewatkan kesempatan untuk bisa hadir di GWK dan menyaksikan berbagai kolaborasi apik,” kata Andhika lagi.

Sementara itu Widi Puradiredja Music Director Soundrenaline 2019 mengungkapkan, aka nada puluhan musisi yang terlibat dari genre dan generasi yang berbeda. Hal tersebut yang memperkaya Soundrenaline dan mampu memberikan sebuah inspirasi untuk para insan kreatif Tanah Air agar bebas berekspresi dan selalu berprogres melalui kolaborasi. 

“Genre musik yang hadir dari para musisi yang tampil tentunya akan berbeda dari  berbagai lintas generasi. Elemennya mulai dari popular, nostalgic, hingga rock ‘n roll dapat dnemui di panggung Soundrenaline yang sarat akan unsur seni selain sajian musik,” ungkap Widi. 

Rangkaian kegiatan Soundrenaline 2019 juga semakin menarik dengan banyak interaksi di dalamnya. Creators Park yang menjadi tempat berkumpulnya para kreator dari berbagai daerah kembali menggagas beragam aktivitas seru untuk dapat dinikmati oleh para pengunjung yang hadir nanti. Selain jadwal workshop seni yang cukup padat selama dua hari festival, area Creators Park juga membuka kesempatan untuk para pecinta musik bertemu langsung dengan musisi favorit mereka. 

Selain itu, terdapat pula area marketplace di mana para pengunjung dapat bebas mengekspresikan kecintaan mereka terhadap style & fashion melalui berbagai produk dan’ brand ternama. Salah satunya yaitu DAMN! I Love lndonesia yang berkolaborasi bersama Soundrenaline untuk menghadirkan official merchandise berdisain khusus. 

Adapun area A Camp juga akan kembali dibuka untuk para pengunjung yang ingin menikmati staycatton di tengah paparan tebing GWK sambil menikmati panggung musik artistik Soundrenaline 2019. Mereka yang menginap di A Camp juga akan dihibur dengan sesi-sesi unik seperti malam karaoke dan sharing session bersama para pelaku industri kreatif. 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version