Splash Damage Hadirkan Transformers:Reaktivate

Transformers Reactivation

Online action game Transformers Reactivation. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Splash Damage mengumumkan TRANSFORMERS: REACTIVATE, sebuah online action game yang dapat dimainkan 1-4 pemain, hasil kolaborasi dengan Hasbro, Inc. Game co-op untuk PC & konsol ini akan menawarkan pemain kesempatan untuk menjelajahi cerita yang baru dan segar dalam dunia TRANSFORMERS.

Splash Damage adalah pengembang di balik game Dirty Bomb, Gears Tactics, Wolfenstein: Enemy. CEO Splash Damage Richard Jolly mengatakan, The Game Awards menjadi yang pertama melihat pertunjukan eksklusif TRANSFORMERS: REACTIVATE secara global. Ini memberikan penggemar cuplikan tentang keseruan yang akan hadir dari game tersebut melalui sebuah trailer sinematik.

“Saya tumbuh dewasa dengan G1 TRANSFORMERS pada tahun 1980-an dan ia akan terus menjadi hal berharga bagi saya. Merupakan suatu kehormatan serta hak istimewa bagi saya untuk bekerja dengan franchise yang begitu dicintai. Kami tahu bahwa para penggemar sudah lama menantikan game TRANFORMERS baru di konsol dan kami akan memberikan mereka pengalaman yang layak mereka dapatkan,” kata Damage, dalam keterangan pers, Sabtu (10/12/2022).

TRANFORMERS: REACTIVATE memberikan pemain kesempatan untuk menikmati pengalaman di dunia TRANSFORMERS yang belum pernah ada sebelumnya. Pemain akan mendapat kesempatan bermain sebagai karakter favorit mereka; karakter-karakter unik, besar, dan kuat, yang dapat berubah dengan mulus dari bentuk kendaraan menjadi bot dan sebaliknya sambil melawan The Legion; ancaman terbesar yang pernah dihadapi Autobots.

Kehadiran game ini menandakan era baru untuk Splash Damage, dan kini sedang dikembangkan dan diterbitkan secara eksklusif oleh tim yang berbasis di London ini. Sebagai bagian dari era baru ini, Splash Damage baru-baru ini mengakuisisi BULKHEAD dan telah berkolaborasi dengan studio yang berbasis di Derby ini untuk mengembangkan TRANFORMERS: REACTIVATE. Tim pengembangan dan penerbitan berjumlah 500+ orang di Splash Damage dan BULKHEAD kini berkembang pesat, dan TRANFORMERS: REACTIVATE adalah salah satu dari empat judul orisinil yang kini sedang dikembangkan di studio game tersebut.

Senior VP of Business Development & Digital Licensing di Hasbro Eugene Evans mengatakan, para penggemar sangat menantikan game baru yang membawa mereka menyelami dunia TRANSFORMERS kami yang ikonik. Kami sangat senang dapat berbagi cuplikan pertama di salah satu malam terbesar dalam industri gaming.

“Splash Damage memiliki rekam jejak yang luar biasa dengan beberapa IP paling terkenal di dunia dan memiliki semangat kreatif yang kuat untuk brand TRANSFORMERS. Kami yakin bahwa TRANFORMERS: REACTIVATE akan menjadi sangat populer di kalangan komunitas TRANSFORMERS dan melanjutkan strategi Hasbro Blueprint 2.0 untuk menciptakan hiburan bermerek kelas satu di berbagai kategori dan platform termasuk video game,” ucapnya.

TRANFORMERS: REACTIVATE akan tersedia di PC dan konsol. Dengan Closed Beta yang direncanakan untuk tahun 2023.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version