Startup Indonesia Siap Rilis Produk Edisi Karakter Marvel

Marvel Komik. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Startup print on demand, Custom.id bakal menghadirkan produk fashion & home decor yang terinspirasi dari berbagai kisah dan karakter film ikonik Marvel Studios. Produk ini merupakan , hasil kolaborasi Custom dengan The Walt Disney Company Indonesia.

“Kami merilis produk yang terinspirasi dari karakter ikonik Marvel, dan pastinya akan menarik perhatian para penggemar,” kata Hendi selaku direktur dari Custom.id, melalui keterangannya, Selasa (13/7/2021).

Adapun karakter superhero terbaru dari Marvel Studios yang akan dirilis startup lokal ini antara lain Black Widow, Eternals, dan Shang-Chi.

Menurut Hendi, perusahaan telah membuat laman khusus di situs web resmi Custom.id untuk memudahkan pelanggan mencari ragam produk besutannya. Dia juga menjamin kualitas dari produk tersebut.

“Ke depan, kami akan menyediakan produk yang bisa dikembangkan sendiri oleh para reseller,” ucap Hendi.

Custom.id adalah perusahaan digital textile solution dengan kekuatan print on demand di Indonesia menggunakan serat TENCEL, bahan alami biodegradable.

“Pilihan bahan premium menjadi prioritas kami. Sebab, Custom.id akan menghasilkan produk yang dibaluti dengan karakter favorit dari usia anak-anak sampai dewasa,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version