Startup Logistik Deliveree Siap Beroperasi di Surabaya

Armada Deliveree. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Setelah beroperasi di Jabodetabek, Deliveree siap merambah pasar lebih luas lagi. Perusahaan yang memposisikan diri dalam menyediakan layanan logistik darat untuk bisnis dan individu melalui platform web dan seluler yang populer ini siap menghadirkan layanannya untuk menjangkau seluruh daerah Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

“Kami sangat senang membawa layanan logistik darat kami yang murah dan fleksibel untuk bisnis dan individu di Surabaya dan sekitarnya. Kami berharap dapat membawa penghematan besar untuk bisnis dan individu lokal, sebanyak 30% di bawah harga pasar normal. Ini yang kami sebut layanan bintang 4 dengan harga bintang 2,” ungkap Tom Kim CEO Deliveree dalam keterangannya Senin (24/9/2018) di Jakarta.

Menurut dia, untuk itu Deliveree meluncurkan tiga kelas kendaraan termasuk truk engkelbox, pickup, dan mobil ekonomi tetapi akan terus berkembang selama beberapa bulan kedepan untuk menambahkan pilihan lengkap kendaraan seperti yang sudah tersedia di Jakarta.

Perusahaan yang telah beroperasi dengan sukses di Jabodetabek dan Bandung selama lebih dari tiga tahun dan diperkirakan menguasai sekitar 20% dari pasar transportasi kargo darat di wilayah kota tersebut.

Baca juga :   Kemenkop-UKM Gandeng Finnet Bentuk Cashcoop

“Minat awal sangat kuat. Dari upaya pemasaran awal kami, kami telah menerima lebih dari 1.000 permintaan dari bisnis di Surabaya. Sudah jelas ini adalah kemenangan besar untuk pasar Surabaya. Dengan membawa solusi merek dagang Deliveree, model dan teknologi operasi kami dapat membantu bisnis lokal tumbuh dan menghemat biaya,” kata Rico Soselisa, Head of Commercial.

STEVY WIDIA