Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Stimulasi Lonjakan Wisata 2024, OYO Luncurkan Program Skema Swadana

12 Februari 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
Program Skema Swadana

Stimulasi Lonjakan Wisata 2024, OYO Luncurkan Program Skema Swadana (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Fokus pada peningkatan okupansi propertinya di Indonesia, platform penyedia akomodasi OYO meluncurkan program skema swadana diskon ‘VALUESTAY 15%’.

Melalui program ini, OYO berfokus untuk meningkatkan okupansi dengan mendanai tambahan diskon 15% untuk tamu yang menginap di properti OYO di seluruh Indonesia. Melalui program ‘VALUESTAY’, tak hanya berfokus pada efisiensi harga yang dapat dinikmati para tamu, OYO juga memastikan bahwa margin pendapatan mitra properti tidak terganggu dengan program ini. Mitra properti akan terus mendapatkan keuntungan, berikut dengan memanfaatkan sistem manajemen OYO yang mudah untuk meningkatkan profitabilitas mereka.

“Pada 2024, fokus kami adalah dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada industri pariwisata. Melalui program ‘VALUESTAY’, kami percaya dapat menstimulasi lonjakan wisata dengan memberikan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia tanpa mengganggu profit dari mitra properti kami. Melalui strategi ini, kami yakin untuk terus memosisikan diri sebagai pilihan akomodasi yang terpercaya, mudah diakses dan memberikan keuntungan tak hanya kepada wisatawan, namun juga bagi mitra properti kami di seluruh Indonesia,” jelas Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia.

Baca juga :   Ikatan Alumni Teknik Sipil-UNPAR Bantu Mahasiswa Terdampak Pandemi Lewat Olahraga

Skema diskon pada program ‘VALUESTAY’ ini, didasari oleh fokus OYO untuk ikut serta menstimulasi pergerakan dan lonjakan pariwisata yang ditargetkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dengan target 14.3 juta kunjungan dan 1.25-1.5 miliar pergerakan wisatawan di Indonesia. Dengan kebangkitan pariwisata domestik yang mengalami lonjakan hingga 35 persen pada paruh pertama 2023, program ini diusung OYO untuk memanfaatkan momentum pada tahun 2024.

Dengan 3000 properti di seluruh Indonesia, properti segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhouse, Capital O dan Collection O serta pilihan properti budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah, para tamu yang melakukan pemesanan melalui aplikasi OYO, akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 15% tanpa mengganggu margin pendapatan mitra properti yang telah bekerja sama dengan OYO. Hal ini dilakukan, sebagai bukti konkret OYO untuk memberikan efisiensi biaya pada tamu dan terus berupaya untuk berkontribusi pada industri pariwisata di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan peringkat tertinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.

Baca juga :   Telkomsel Siap Perkenalkan Jaringan 5G di Asian Games

 

HENNI S.

Tags: OYO Wizardprogram skema swadana diskon ‘VALUESTAY 15%’Program Super OYOprogram ‘Managed by OYO’
Previous Post

Dua Tahun Berurut-turut, AstraZeneca Jadi Best Places to Work in Indonesia

Next Post

Setelah 8 Tahun, Iwan Kurniawan Tinggalkan Modalku

Related Posts

Super OYO Capital O 347
News

Tahun 2024 OYO Fokus Ekspansi di 24 Kota Teratas di Indonesia

21 Maret 2024
0
Load More
Next Post
Iwan Kurniawan - Modalku

Setelah 8 Tahun, Iwan Kurniawan Tinggalkan Modalku

Pabrik VinFast Haiphong

Begini Gambaran Pabrik VinFast yang Akan Dibangun di Indonesia

Halving day

Kini, Fluktuasi Harga Bitcoin Mulai Stabil

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version