SweetEscape Hadir di 500 Kota Dunia

Momen Wisuda. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Platform fotografi SweetEscape menawarkan layanan fotografi untuk semua kebutuhan dengan koneksi lebih dari 10,000 fotografer profesional di 500 kota di seluruh dunia. Tidak hanya momen liburan, kini momen pernikahan, kelahiran, perayaan ulang tahun, pertunangan, pre-wedding, bridal shower, baby shower, wisuda, hingga momen bersama keluarga dan teman terdekat dapat diabadikan menjadi momen indah tak terlupakan.

David Soong, selaku CEO & Founder SweetEscape menuturkan bahwa ada begitu banyak momen berharga dalam hidup yang layak di abadikan dengan indah.

“SweetEscape hadir menjadi saksi dan siap mengabadikan momen-momen tersebut menjadi kenangan indah sepanjang waktu. Sejalan dengan hal tersebut, kami turut menyerukan tagar #ForEveryMoment melalui media sosial sebagai selebrasi momen spesial Anda bersama SweetEscape” ungkap David dalam keterangannya, Selasa (30/2019).

Berbagai momen kini dapat diabadikan menjadi foto yang menawan oleh fotografer profesional SweetEscape. Dalam waktu kurang dari 2 menit, platform SweetEscape memungkinkan pengguna dapat memesan sesi foto untuk semua kebutuhan di mana saja dan kapan saja. Seusai sesi foto, Anda dapat mengunduh foto-foto yang telah diproses hanya dalam waktu 48 jam langsung ke ponsel Anda.

Selain menyediakan layanan foto untuk semua kebutuhan, David juga mengungkapkan bahwa SweetEscape kini memanfaatkan teknologi dalam mempercepat proses editing foto dan memberikan layanan yang lebih terjangkau untuk semua kalangan.

“Setelah menerima pendanaan seri A senilai Rp 84,8 Miliar belum lama ini, kami akan terus mengembangkan platform SweetEscape menjadi solusi terdepan dalam menjawab permintaan pasar akan konten visual yang berkualitas.” tutup David.

SweetEscape menyediakan platform untuk menangani 80% alur kerja dan pasca-produksi dari fotografer. Dengan fleksibilitas dari layanan SweetEscape, siapa pun tidak perlu khawatir apabila memerlukan jasa fotografi untuk semua kebutuhan. Pengguna juga dapat mendiskusikan tentang konsep dari momen yang ingin di abadikan dengan para fotografer melalui aplikasi SweetEscape.

STEVY WIDIA                                           

Exit mobile version