Tablet S8 Series Terbaru Dari Samsung Ini Punya Fitur Favorit Konten Kreator

Galaxy Tab S8 Ultra

Galaxy Tab S8 Ultra. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Saat ini, generasi muda semakin mengandalkan video untuk tetap terhubung satu sama lain dan beraktivitas. Untuk itu mereka membutuhkan perangkat yang dapat memberikan kebebasan dalam beraktivitas, bergaya bahkan tetap produktif di situasi yang serba terbatas sekarang ini.

Melihat kebutuhan itu, Samsung Electronics menghadirkan Galaxy Tab S8 series 5G terbaru yang memiliki hardware canggih, fitur-fitur premium pendukung produktivitas terutama bagi para konten kreator video, serta ekosistem yang seamless.

Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina mengungkapkan, Galaxy Tab S8 series 5G menawarkan kebebasan dan fleksibilitas performa paling tangguh yang pernah ditawarkan jajaran Galaxy Tab S.

“Saat ini kita semakin mengandalkan tablet untuk keperluan video call dan streaming. Galaxy Tab S8 series 5G menawarkan kebebasan dan fleksibilitas bagi para pengguna untuk bekerja, bermain dan terhubung di manapun,” ucap Annisa pada peluncuran virtual Galaxy Tab S8 series 5G, Jumat (11/2/2022).

Annisa menjelaskan, masing-masing dari Galaxy Tab S8 series menawarkan pengalaman video conferencing yang disempurnakan. Mulai dari kamera depan ultra-wide, tiga mikrofon, dan teknologi auto-framing pintar untuk menikmati pengalaman video call yang benar-benar profesional. Perangkat ini juga menawarkan kemampuan multitasking revolusioner dengan fitur Multi-active Windows dan Samsung DeX yang lebih canggih lagi.

Tablet premium dari series ini adalah Galaxy Tab S8 Ultra. Tablet dengan layar Super AMOLED 14,6 inci ini tampil dengan bodi tertipis dan teringan sekaligus dengan teknologi paling premium. Dilengkapi dengan kamera depan ganda 12MP yang mumpuni, Galaxy Tab S8 Ultra juga mentransformasi pengalaman video call dengan kualitas video 4K profesional. Suara Anda juga akan terdengar jernih berkat tiga mikrofon presisi yang menggunakan teknologi noise reduction yang canggih untuk mencegah masuknya suara latar yang tidak diinginkan.

“Series ini juga memiliki kemampuan berbagi file yang aman dan mudah dengan Quick Share yang terproteksi password, serta produktivitas mumpuni dengan prosesor 4nm terbaru yang super cepat, dan S Pen yang semakin mulus yang telah disertakan dalam box pembelian. Semua keunggulan ini dibenamkan dalam body tablet yang paling tipis dan paling tangguh dari bahan Armor Aluminum sehingga makin portabel untuk dibawa-bawa,” papar Annisa.

Galaxy Tab S8 series 5G terbaru, juga terdiri dari Galaxy Tab S8 dan S8+. Semua menghadirkan fitur-fitur canggih yang dapat mengeksplor sisi artistik Anda, menikmati gaming yang dinamis bebas lag, atau sekadar ingin multitasking dengan mudah.

Selain itu, untuk memberikan pengalaman mobile yang lebih baik, Galaxy Tab S8 series bekerja bersama-sama dengan ekosistem perangkat Galaxy yang lengkap, melalui fitur-fitur seperti Second Screen dan Buds Auto Switch.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version