youngster.id - Bagi OPPO, tahun 2020 lalu merupakan tahun penyesuaian dan perubahan menuju era baru. Melalui kerja keras, OPPO mampu melewati krisis dengan sejumlah keberhasilan: yaitu merestrukturisasi perusahaan, menyederhanakan lini produk, dan meluncurkan smartphone Find X2 Series, Reno4 Series dan Reno5 Series.
Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, mengatakan sangat bangga karena di tahun 2020 OPPO dapat tumbuh di pasar yang sedang menurun.
“Kami tetap menjadi pemimpin pasar di Asia Tenggara. Di India, penjualan terus meningkat dengan peningkatan preferensi merek sebesar 33%. Kami juga melipatgandakan pengiriman di Eropa Barat dan Jepang. Pada akhir tahun 2020, kami memiliki hampir 400 juta pengguna sistem operasi ColorOS di seluruh dunia. Juga di tahun 2020, kami memperluas rangkaian produk Internet of Experience dengan smart TV, jam tangan, dan headphone,” jelas Ivan, dalam keterangan persnya Sabtu (9/1/2020).
Menurut Ivan, diahun 2021 OPPO akan melanjutkan penjelajahannya menjadi pemimpin dunia dalam Internet of Experience, di mana perangkat dan manusia saling terhubung.
“Inti dari pendekatan kami adalah mengutamakan kebutuhan pengguna dalam setiap desain. Kami memahami bahwa pengguna memanfaatkan ponsel cerdas dan perangkat mereka untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka, karena itulah OPPO mencoba membuat pengalaman tersebut lancar, aman dan intuitif,” jelas Ivan.
Menurut Ivan, inti dari desain smartphone pemimpin pasar yang baik tidak hanya pada spesifikasi teknis, tetapi juga pada rasa hormat terhadap orang-orang dan apa yang ingin mereka capai dalam hidup melalui smartphone. Untuk itu, pada tahun 2021 OPPO akan menampilkan inovasi terkini Find X3, yaitu produk istimewa yang dirancang untuk menjadikan masa depan lebih baik.
“Kami sepenuhnya berharap Find X3 menjadi standar baru untuk smartphone high-end dan memosisikan OPPO di antara merek paling dihormati dan tepercaya di dunia,” tutup Ivan.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post