Tahun 2023, Marketplace Otomotif Caroline.id Targetkan Jual 4000 Unit Mobile Bekas

Caroline.id

Tahun 2023, Marketplace Otomotif Caroline.id Targetkan Jual 4000 Unit Mobile Bekas (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Ritel penjualan mobil baru dan bekas Online to Offline (O2O) Caroline.id semakin giat berekspansi dengan terus membuka banyak showroom.

Setelah membuka showroom di Bekasi bulan lalu, di Maret ini Caroline.id kembali membuka kantor showroom baru di Serpong, Banten, yang mampu menampung lebih dari 50 mobil untuk menjadi flagship store.

Presiden Direktur Autopedia Sukses Lestari (perusahaan yang membawahi Caroline.id), Jany Candra mengatakan, pembukaan  flagship  showroom  Caroline.id ini menjadi milestone baru bagi Autopedia untuk terus memperkuat pijakan di pasar mobil bekas dan baru di Indonesia sejalan dengan misi untuk menjadi perusahaan omnichannel automotive marketplace terkemuka di Indonesia.

“Kita tetap mentargetkan bahwa setiap touch point atau showroom harus bisa penghasilkan laba secepat mungkin, termasuk untuk cabang Serpong yang baru ini  karena  model bisnis ASLC bukan hanya mengejar volume semata, namun kita mau tetap tumbuh secara sehat dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan,” ujar Jany.

Di tahun 2023 ini  Caroline.id sudah membuka 3 showroom baru. Bahkan, rencananya pada  bulan April Caroline.id akan membuka lagi kantor cabang di Depok, Jawa Barat. Pada tahun 2022, Caroline.id  berhasil  menjual  2.481 unit mobil, jauh melampaui target penjualan tahun 2022 yaitu sebanyak 2.000 unit.

“Di tahun 2023 ini, kami tetap melihat potensi pertumbuhan permintaan mobil bekas sehingga kami tetap optimis dan menargetkan penjualan mobil bekas tahun 2023 melalui Caroline.id bisa mencapai sekitar 3.000-4.000 unit,” kata Jany.

Untuk itu, Autopedia meluncurkan program garansi 7G+ yang diklaim sangat menguntungkan pelanggan untuk setiap pembelian unit mobil di Caroline.id.

Garansi 7G+ merupakan jaminan- jaminan kepada konsumen yang mencakup: garansi mobil sudah diservis dan ganti oli  dan filter, garansi seluruh dokumen asli, garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, garansi AC dan electrikal selama 1 tahun, garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar, garansi buyback atau pembelian kembali, garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus garansi tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi.

“Tujuannya supaya para pelanggan yang membeli unit mobil di Caroline.id mendapat ketenangan atas unit-unit yang mereka beli, dan hal ini kami anggap penting mengingat kami ingin hubungan kami dengan mereka adalah untuk jangka panjang,” tutup Jany.

 

HENNI S.

Exit mobile version