Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Taksi Express Lakukan Strategi Transformasi

6 Juli 2018
in News
Reading Time: 2 mins read
Taksi Express Lakukan Strategi Transformasi

Benny Setiawao: Istimewa/youngster.id)n, Direktur Utama Taksi Express Group (Fot

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan, penyedia layanan transportasi Taksi Express melakukan strategi transformasi.

“Telah 25 tahun kami berkecimpung di industri transportasi, dan kami memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat. Menanggapi hal ini, kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan yang mewujudkan komitmen kami terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi,” ujar Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group.

Strategi transformasi ini direalisasikan melalui beberapa upaya. Antara lain: memperkenalkan kampanye baru yang menunjukkan semangat baru perusahaan, yaitu “Dekat di Hati, Melayani Setulus Hati”.

Strategi transformasi juga diwujudkan melalui kehadiran jenis armada MPV (Multi Purpose Vehicle) dan standar pelayanan. Layanan baru tersebut akan diterapkan secara bertahap di seluruh wilayah operasional perusahaan.

Selain itu, membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para pemilik modal yang mempercayakan Express sebagai pengelola driver dan fleet. Express tetap akan mempertahankan kekuatan utama melalui pola kemitraan yang telah terbukti memberikan manfaat.

Baca juga :   Mobil Pintar Ini Ubah Sampah Plastik Jadi Bahan Bakar Rendah Emisi

“Transformasi model bisnis baru ini diharapkan dapat lebih memberikan keuntungan bersama bagi seluruh pemangku kepentingan terutama bagi mitra pengemudi, perusahaan, dan pemilik modal,” ucap Benny.

Dijelaskan Benny, fase awal transformasi akan dimulai dari beragam pengenalan layanan baru hingga peningkatan kualitas dari eksternal hingga internal, beberapa di antaranya menghadirkan jenis kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) baru, penerapan standar layanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun), hingga peningkatan standardisasi internal lainnya.

Saat ini, Taksi Express menghadirkan 150 unit kendaraan MPV baru berjenis Wuling Confero di daerah Jakarta dan sekitarnya. Kendaraan ini bisa mengakomodasi  hingga 7 penumpang dengan tarif yang sama. Penambahan unit MPV ini juga akan dilakukan secara bertahap dimulai dari Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga :   Kimia Farma Gelar Academy Batch 2.0 Untuk Inkubasi Wirausaha di Indonesia

Selain menghadirkan jenis kendaraan baru, Taksi Express juga mulai mengadakan pelatihan intensif kepada para pengemudi untuk menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) di setiap perjalanan. Nilai ini akan menjadi standar perilaku dari setiap pengemudi dalam  berinteraksi dengan pelanggan.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: penyedia layanan transportasistrategi transformasiTaksi Express
Previous Post

Indonesia Juara Kompetisi Shell IDEAS360 Di UK

Next Post

IKEA Pamerkan Karya Kreatif UKM Indonesia

Related Posts

XL Axiata
News

Pendapatan XL Axiata dari Layanan Data Meningkat

31 Juli 2018
0
Load More
Next Post
IKEA Pamerkan Karya Kreatif UKM Indonesia

IKEA Pamerkan Karya Kreatif UKM Indonesia

ALAMI, Fintech Agregator Syariah

ALAMI, Fintech Agregator Syariah

Go-Jek GandengTelkomsel Luncurkan Paket Untuk Mitra

Go-Jek GandengTelkomsel Luncurkan Paket Untuk Mitra

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version