Tanoto Foundation Donasi Rp 1M Untuk Korban Gempa di Palu & Donggala

Tanoto Foundation. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Sebagai bentuk tanggap darurat, Tanoto Foundation mendonasikan dana Satu Miliar Rupiah kepada korban gempa di Palu dan Donggala. Dari jumlah tersebut Rp750 Juta disalurkan melalui lembaga mitra Save The Children, sedangkan Rp250 Juta untuk untuk dukungan medis dan psikososial.

“Kami berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Palu dan Donggala. Tanoto Foundation yang bekerja sama dengan lembaga-lembaga mitra, merasa terpanggil untuk turun tangan dalam penanganan bencana di masa tanggap darurat dan nantinya di tahap pemulihan. Kami berharap upaya kami bisa membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana,” kata Satrijo Tanudjojo, CEO Global Tanoto Foundation kepada media Jumat (5/10/2018) di Jakarta.

Tanoto Foundation juga menyediakan pesawat untuk tim medis dan teknis dari berbagai organisasi mitra. Setelah kegiatan Tanggap Darurat selesai dilakukan, selanjutnya Tanoto Foundation juga akan membantu pemulihan pasca bencana dengan cara membangun sarana dan fasilitas pendidikan serta menggalang dana dari seluruh staf Tanoto Foundation dan RGE Group.

Baca juga :   Layanan Qlue Hadir di Trenggalek

FAHRUL ANWAR