Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Targetkan Konsumen Anak Muda Toshiba Fokus Ke Produk Layar Besar

21 September 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Toshiba

Targetkan Konsumen Anak Muda Toshiba Fokus Ke Produk Layar Besar (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bagi generasi muda saat ini televisi tak lagi sekadar alat untuk menonton, tetapi juga bagian gaya hidup. Mulai dari menikmati aneka konten hiburan dari berbagai platform digital hingga streaming games. Untuk memenuhi kebutuhan entertainment dan gaming Toshiba menghadirkan sejumlah produk tv layar besar dan berteknologi AI.

Presiden Direktur Toshiba TV Indonesia Agus Subiantoro mengatakan, dengan jumlah penduduk 270 juta, Indonesia menjadi pangsa pasar terbesar di ASEAN. Karena itu, Toshiba ingin mengukuhkan kembali keunggulannya sebagai brand position produk televisi di pasar elektronik Indonesia.

“Kami berharap dapat memenuhi keinginan pelanggan kami dalam menikmati tontonan kesukaan mereka melalui televisi. Untuk itu kami akan fokus pada big screen dan 4K yang sesuai kebutuhan konsumen khususnya generasi muda,” kata Agus dalam jumpa pers, Kamis (21/9/2023) di Jakarta.

Baca juga :   Kehadiran ChatGPT dalam Dunia Pendidikan, Perlukah?

Menurut Agus, tahun ini pasar menargetkan penjualan 4 juta unit pertahun. Peluang terbesar adalah pada big screen. Untuk itu, Toshiba meluncurkan 3 tipe seri terbaru yaitu seri Mini LED 4K Z870, Gaming TV Z670M dan seri Quantum DOT 4K M550 dengan ukuran mulai dari 55 inci, 65 inci hingga 85 inci.

“Ketiga produk baru ini akan menjadi unggulan sekaligus pendorong peningkatan penjualan kami hingga tahun 2025,” ujar Agus.

Sementara itu Executive Vice President and CTO, TVS REGZA Corporation Yasuhiro Ishibashi mengungkapkan, analisis oleh TVS REGZA Corporation berdasarkan data pangsa kuantitas penjualan Toshiba mencapai 24,1% di pasar Jepang dari Januari hingga Desember 2022. Itu termasuk TV LCD dan OLED hingga Ultra HD 4K, serta TV pintar dan non-smart.

Baca juga :   Tim Indonesia Terbanyak Masuk Grand Final PUBG Mobile PMSL SEA Spring 2023

“Sebagai pemimpin global dalam teknologi vision Toshiba terus berinovasi dan berkontribusi menghadirkan TV terbaik dalam mengembangkan bisnisnya termasuk di Indonesia. Model-model unggulan ini, TV Toshiba Z870M, Z670M dan M550M, merupakan perwujudan klasik dari esensi merek kami,” ucap Ishibashi.

Pada kesempatan itu Brand Manager Toshiba TV Global Nishioka Tatsuhiro menjelaskan jajaran tv yang dihadirkan kali ini dilengkapi dengan teknologi terkini REGZA Engine ZRi yang memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan teknologi Mini LED.

“Toshiba TV berkomitmen untuk menyediakan visual yang tak tertandingi, visual, pendengaran, dan pengalaman bermain game yang menghubungkan dunia televisi dengan dunia nyata secara mulus,” kata Tatsuhiro.

Ketiga seri terbaru Toshiba ini sudah tersedia di berbagai kanal penjualan termasuk di e-Commerce di Indonesia.

Baca juga :   UOB Blast of Surprise 2.0 Promo Berbasis Permainan Online

 

STEVY WIDIA 

Tags: teknologi kecerdasan buatantelevisi big screenToshiba
Previous Post

Digitalisasi Operasi Bisnis, Kunci Tingkatkan Produktivitas Karyawan dan Efisiensi Perusahaan

Next Post

AFPI UMKM Digital Summit 2023 Buka Akses Pembiayaan 1000 UMKM dari Fintech

Related Posts

ChatGPT
Headline

Kehadiran ChatGPT dalam Dunia Pendidikan, Perlukah?

16 April 2023
0
Toshiba Portégé Z30-E Laptop Multitasking dan Bebas Gangguan Koneksi
News

Toshiba Portégé Z30-E Laptop Multitasking dan Bebas Gangguan Koneksi

28 Juni 2018
0
Load More
Next Post
AFPI UMKM Digital Summit 2023

AFPI UMKM Digital Summit 2023 Buka Akses Pembiayaan 1000 UMKM dari Fintech

Free Fire - ‘Spark Your Fire’

Free Fire Gelar ‘Spark Your Fire’ untuk Kreator Konten Youtube di Asia Tenggara

Makmur x Insight IM

Platform Investasi Makmur dan Insight IM Berangkatkan Umroh Seorang Warga Tembilahan

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version