Tel-U Berprestasi di Ajang Kompetisi Padus Nasional

Tim paduan suara Telkom University meraih dua emas pada ajang Brawijaya 8th Choir Festival 2017 (Foto: Tel-U/Youngsters.id)

youngster.id - Telkom University (Tel-U) mencatat prestasi di ajang kejuaraan Nasional Paduan Suara (Padus) tingkat nasional Brawijaya 8th Choir Festival 2017 di Malang, Senin (10/4). Tim Harmoni Tel-U meraih dua medali emas untuk Musica Religiosa dan Folklore.

Selain itu, tim padus Tel-U juga dianugerahi Grandchampion Finalist. “Kami mengapresiasi capaian mahasiswa potensial dalam bidang Padus. Ini adalah buah dari kolektifitas. Selamat untuk pembina, juga seluruh tim. Selama ini Universitas memiliki tradisi memberikan penghargaan bagi peraih prestasi di bidang apapun yang relevan dengan core pendidikan Telkom University, dan semoga terus memantik semangat,” ujar Mochamad Ashari, Rektor Telkom University.

Ketua Tim Padus Telkom University  Luisa Amanda Charitas dan Adhitya Nurizky, mengungkapklan kegembiraanya. Ia berharap semoga ke depan lebih banyak lagi generasi Telkom University yang terus bersemangat dalam mengejar prestasi.

“Kami sangat senang dan semakin bersemangat untuk kompetisi selanjutnya. Harapannya bisa keluar negeri seperti rekan-rekan kami terdahulu di Telkom University. Terimakasih banyak atas bantuan pembiayaan kami dari Telkom International dan Telkom Foundation,” pungkas Luisa.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version