Telkom Bangun Taman Digital Untuk Anak Muda Kota Serang

PT Telkom membangun taman digital di sejumlah kota di Indonesia termasuk di Serang, Banten. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - PT Telekomunikasi Indonesia (Tbk) membangun Taman Digital di Kota Serang. Taman ini diperuntukan bagi warga khususnya kawula muda yang ingin menikmati akses internet terjangkau dan cepat.

EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta mengatakan, taman digital di pusat kota Serang dapat lebih saling bersinergi dan membangun Kota Serang lebih baik. “Kami berharap taman digital dapat di akses dengan ratusan orang yang bersamaan sehingga taman digital ini akan mempermudah masyarakat mendapatkan informasi melalui internet,” ungkap Nanta dalam siaran pers baru-baru ini.

Sementara GM Telkom Wilayah Banten Muskab Muzakkar mengungkapkan bahwa sebagai lembaga pemerintahan yang baik, PT Telkom dan Pemkot Serang berkomitmen untuk membangun daerah dan peningkatan kualitas Kota Serang. Taman ini diharapkan bakal menjadikan Serang sebagai kota yang tanggap terhadap kemajuan teknologi informasi.

“Potensi pasar broadband di Kota Serang cukup tinggi karena didukung dengan produk IndiHome yang variatif. Dengan adanya taman digital, sebagai bentuk dukungan Pemkot Serang untuk memperluas jaringan internet agar bisa dinikmati oleh masyarakat,” ungkap Muskab.

STEVY WIDIA