Telkom Group Raih Penghargaan Asia Pacific ICT Awards

Telkom terima The Asia Pacific ICT Awards 2016. (Foto : istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih penghargaan dalam ajang Asia Pacific ICT Award 2016 yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan.

Pada ajang penghargaan internasional tersebut Telkom meraih penghargaan paling bergengsi, Telecom CEO of The Year untuk Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga.

The Asia Pacific ICT Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar Konsultan Manajemen Bisnis Frost and Sullivan terhadap perusahaan ICT yang unggul di segmen bisnisnya, serta upaya perusahaan tersebut dalam mengembangkan bisnis dalam industri ICT di Asia Pasifik.

Penghargaan tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-13. Usai menerima penghargaan di Singapura, Rabu, 15 Juni 2016, Alex J Sinaga dalam sambutannya menekankan komitmen dan sekaligus mengajak para pimpinan perusahaan ICT regional yang hadir untuk memperkuat peran serta di industri ICT untuk terus membangun perekonomian regional.

“Tidak ada garis finish dalam pembangunan industri ICT, yang ada kita harus senantiasa memaksimalkan diri untuk meneruskan pembangunan yang berkelanjutan ini,” jelas Alex J Sinaga.

Ditambahkannya, pencapaian ini juga menunjukkan pengakuan internasional terhadap komitmen Telkom dalam memberikan layanan yang terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Telkomsel, anak perusahaan Telkom, juga meraih penghargaan Mobile Service of The Year Service. Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, mengatakan bahwa keberhasilan Telkomsel meraih penghargaan Mobile Service of The Year Service merupakan hadiah istimewa bagi Telkomsel yang tahun ini genap berusia 21 tahun.

Alex J Sinaga menambahkan, pencapaian TelkomGroup tidak lepas dari peran semua stakeholder dan menjadi motivasi bagi TelkomGroup untuk terus menjadi lebih baik.

“Terima kasih kepada seluruh Stakeholder, termasuk para mitra yang telah bersama-sama bahu membahu menumbuhkan industri ICT. Hanya dengan dukungan dan peran serta bersama industri ICT regional dapat maju dan berdampak pada perekonomian secara keseluruhan,” kata Alex lagi.

STEVY WIDIA

Exit mobile version