youngster.id - Telkomsel berkolaborasi dengan BlueSky untuk menghadirkan Prestige SkyEase. Ini adalah layanan end-to-end eksklusif bagi pelanggan Telkomsel Prestige Diamond, Telkomsel One, dan Telkomsel Halo+ Supreme Max. Selain akses ke airport lounge, pelanggan Telkomsel Prestige juga mendapatkan Telkomsel Poin yang lebih besar, layanan asisten personal untuk kebutuhan pelanggan Telkomsel, serta berbagai penawaran spesial.
Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, melalui Prestige SkyEase, pelanggan dapat merasakan pengalaman perjalanan yang lebih praktis, nyaman, dan eksklusif. Fasilitas ini mencakup penjemputan dari drop-off terminal bandara, akses ke BlueSky Lounge, hingga pengantaran langsung dan secara privat ke pesawat. Layanan ini dapat diklaim satu kali setiap bulan untuk setiap pelanggan Prestige Diamond, Telkomsel One, dan Telkomsel Halo+ Supreme Max.
“Prestige SkyEase adalah bentuk apresiasi bagi pelanggan terbaik yang selama ini telah mendukung kami, sehingga mereka bisa merasakan layanan premium mulai dari tiba di bandara hingga naik ke pesawat,“ kata Derrick dikutip Senin (17/3/2025).
Prestige SkyEase resmi berlaku mulai 13 Maret 2025 dan saat ini telah tersedia di Terminal 1 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta (CGK) untuk penerbangan domestik. Telkomsel berencana untuk melakukan ekspansi layanan ini ke terminal dan bandara lain secara bertahap hingga mencakup penerbangan internasional.
Telkomsel dan BlueSky juga menandatangani MoU untuk memperluas kolaborasi, termasuk mencakup upaya pemasaran bersama, perluasan akses eksklusif ke BlueSky Lounge, serta pengembangan layanan unggulan lain yang menciptakan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel dan BlueSky.
”Saat ini, layanan tersedia untuk penerbangan domestik. Kami berharap kolaborasi yang berkelanjutan dengan BlueSky akan semakin meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para pelanggan, dengan rencana ekspansi hingga penerbangan internasional di masa depan,” ujar Derrick.
Penandatanganan MoU ini berlangsung di BlueSky Lounge Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru (PKU).
”Melalui konsep end-to-end service, kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, mulai dari kedatangan hingga keberangkatan. Harapan kami, kolaborasi ini akan berkembang di masa mendatang dan menghadirkan layanan yang semakin unggul,” kata Sucin Rahayu, Direktur Lounge BlueSky.
Selain akses ke airport lounge, pelanggan Telkomsel Prestige juga mendapatkan berbagai manfaat, seperti perolehan Telkomsel Poin yang lebih besar, jaringan dengan kualitas terbaik, layanan asisten personal untuk kebutuhan pelanggan Telkomsel, serta berbagai penawaran spesial – mencakup diskon voucher eksklusif, undangan nonton film, hingga tiket konser. Pelanggan Prestige juga bisa menikmati antrean prioritas di GraPARI untuk layanan yang lebih cepat dan nyaman.
STEVY WIDIA
Discussion about this post