Jumat, 16 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Telkomsel dan InMobi Jalin Kerja Sama untuk Mobile Marketing di Indonesia

12 Januari 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Mobile Marketing

Telkomsel dan InMobi Jalin Kerja Sama untuk Mobile Marketing di Indonesia (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - InMobi dan Telkomsel menjalin kerja sama untuk membantu berbagai brand di Indonesia untuk memaksimalkan ROI (return of investment) dari aktivitas yang dilakukan melalui mobile marketing.

Kolaborasi ini menyatukan kemampuan Big Data Telkomsel dan solusi pemasaran end-to-end marketing InMobi untuk membantu brand menghadirkan komunikasi terpersonalisasi dalam skala besar.

“Melalui kerja sama ini, brand dapat menargetkan audiens asli Telkomsel yang selalu aktif dan terpogram di InMobi Exchange melalui platform DSP pilihan mereka. Brand dapat mengaktifkan kampanye branding dan performance, sambil memanfaatkan keahlian pemrograman iklan yang mendalam, dengan kemampuan kreatif dan teknologi transparan InMobi untuk mengakuisisi dan terlibat dengan konsumennya,” ujar Rishi Bedi, VP dan GM InMobi untuk wilayah Asia Tenggara, Jepang dan Korea, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/1/2022).

Baca juga :   Anak Muda Indonesia Berkontribusi Ciptakan Energi Terbarukan

Sementara itu, Rangga Gandina, GM, Data Solutions Business dan Partnership Telkomsel menambahkan bahwa saat ini konsumen tidak bisa lepas dari penggunaan perangkat mobile, brand cenderung masih memiliki tantangan besar dalam hal strategi menjangkau audiens yang tepat untuk medium ini.

“Bersama InMobi, kami berharap dapat membantu brand membuka potensi Telco Big Data dalam rangka memperoleh consumer’s insight yang lebih dalam, serta meningkatkan mobile audience strategy mereka.Telco Big Data mengkombinasikan contextual consumer insights dari platform yang dimiliki dan dioperasikan oleh Telkomsel, serta layanan lainnya untuk memperkuat perilaku audiens deterministik dengan wawasan yang berpusat pada konsumen, dan tentunya sesuai dengan regulasi di Indonesia mengenai data privasi,” ujar Rangga.

Baca juga :   KASKUS dan AXIS Gelar Kompetisi Game

Dengan lebih dari 105 juta pelanggan seluler, dimana  lebih dari 95% cakupan populasi 4G di Indonesia, Telkomsel memanfaatkan sekitar 100 sinyal unik untuk membangun audiens berkualitas tinggi dan selalu aktif. Melalui kerja sama ini, audiens tersebut akan tersedia untuk pemrograman media buying di InMobi Exchange. Kerja sama ini juga memberikan brand kemampuan untuk melakukan survei kepada audiens Telkomsel dan memperdalam pemahaman brand mengenai persepsi dan preferensi konsumen. Wawasan ini akan disediakan oleh InMobi, platform consumer intelligence pertama yang berbasis AI dari InMobi – Pulse.

“Seiring semakin mendominasinya perangkat mobile dalam hal waktu konsumsi dan tumbuh secara eksponensial sebagai saluran untuk perdagangan, kami menggandakan fokus kami untuk membantu brand meningkatkan kematangan pemasaran mobile mereka. Kerja sama ini merupakan langkah lanjutan untuk memastikan brand menemukan solusi bagi dunia baru dan bertransisi dengan mulus ke era pemasaran yang mengutamakan privasi,” tambah Rishi.

Baca juga :   Telkomsel dan SMESCO Indonesia Berkolaborasi untuk Percepat Transformasi Digital UKM

Pada bulan Maret 2021, InMobi juga mengumumkan kerja samanya dengan Gojek, untuk meningkatkan pengiklanan, consumer intelligence dan solusi identitas bagi brand di Asia Tenggara.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: InMobimobile marketingTelkomsel
Previous Post

Xurya Raih Pendanaan Seri A Sebesar US$ 21,5 Juta

Next Post

Transaksi Fitur PayLater dan Modal Toko di Tokopedia Terus Meningkat

Related Posts

NextDev Summit 10
Headline

Startup Asal Pontianak Dengan Platform AI Jadi Juara NextDev Ke-10

10 Mei 2025
0
Telkomsel Perluas Layanan 5G Yang Terintegrasi Kecerdasan Buatan Ke Kawasan Indonesia Timur
News

Telkomsel Perluas Layanan 5G Yang Terintegrasi Kecerdasan Buatan Ke Kawasan Indonesia Timur

7 Mei 2025
0
Telkomsel Maksimalkan Teknologi AI Untuk Tuntaskan Lebih Dari 9.500 Pekerjaan Optimasi
News

Telkomsel Maksimalkan Teknologi AI Untuk Tuntaskan Lebih Dari 9.500 Pekerjaan Optimasi

11 April 2025
0
Load More
Next Post
Fitur PayLater di Tokopedia

Transaksi Fitur PayLater dan Modal Toko di Tokopedia Terus Meningkat

Ruangguru

Ruangguru Gelar Program Holistik #PelatnasUTBK, Bantu Pelajar Hadapi UTBK-SBMPTN

Superlative Gallery

Superlative Secret Society Luncurkan Galeri NFT Pertama di Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

BRI Finance

Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif, BRI Finance Terapkan Strategi Captive Market

16 Mei 2025
Erafone National Tournament 2024

Erafone National Tournament 2025 Siap Jangkau 22 Kota

16 Mei 2025
Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Akan Dipentaskan 30 Kali

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Akan Dipentaskan 30 Kali

16 Mei 2025
Astranauts 2023

Astranauts 2025, Cari Inovasi Digital Dengan 8 Topik Strategis

16 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Princeton Digital Group (PDG)

PDG Peroleh Pendanaan Hijau Rp1,7 Triliun dari Bank DBS & UOB Indonesia

13 Maret 2025
Tokopedia dan TikTok Shop Perkuat Sinergi Untuk Dukung Penjual di Kedua Platform

Tokopedia dan TikTok Shop Perkuat Sinergi Untuk Dukung Penjual di Kedua Platform

18 Maret 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
BRI Finance

Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif, BRI Finance Terapkan Strategi Captive Market

16 Mei 2025
Erafone National Tournament 2024

Erafone National Tournament 2025 Siap Jangkau 22 Kota

16 Mei 2025
Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Akan Dipentaskan 30 Kali

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Akan Dipentaskan 30 Kali

16 Mei 2025
Astranauts 2023

Astranauts 2025, Cari Inovasi Digital Dengan 8 Topik Strategis

16 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version