youngster.id - Untuk menghadirkan solusi terbaik bagi kebutuhan bisnis dan daya saing usaha Telkomsel menjalin kerjasama dengan Koperasi se-Jawa Barat dan kawasan Industri Rancaekek untuk memanfaatkan teknologi digital.
Dengan kerjasama ini Telkomsel mengoptimalisasi kualitas jaringan di kawasan Industri Rancaekek.
Kerjasama sama itu diteguhkan dengan melakukan penandatangan nota kesepahaman untuk solusi korporasi yang lebih efektif dan efisien yang disaksikan langsung Kepala Dinas KUMKM Jawa Barat Dudi Sudrajat Adurachim pada 24 Mei 2017.
“Kerjasama Telkomsel kali ini sebagai bentuk komitmen Telkomsel dalam memenuhi kebutuhan pelanggan Korporasi guna memberikan solusi bisnis yang tepat dan meningkatkan produktifitas para pekerja yang sekaligus menjadi pelanggan Telkomsel,” ungkap Agustiyono General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel dalam siaran pers, baru-baru ini.
Menurut dia, selain itu Telkomsel juga menawarkan berbagai pilihan layanan untuk mempermudah operasional dan pemanfaat perkembangan digital di Koperasi seluruh Jawa Barat. Seperti menghadirkan produk Telkomsel di lebih dari 20 Koperasi yang tersebar di Jawa Barat dengan total anggota lebih dari 2 ribu peserta.
Untuk menarik minat para pekerja di kawasan Industri dan para anggota Koperasi, Telkomsel menghadirkan Undian yang akan diselenggarakan setiap 6 bulan sekali dari setiap pembelian produk Telkomsel minimal 20 ribu rupiah di Koperasi yang sudah bekerjasama, selain itu penggunaan mobile digitay payment dari Telkomsel T-Cash bisa digunakan untuk melakukan transaksi dan berbelanja di Koperasi dan Kantin di Kawasan Industri.
NantinyaTelkomsel juga akan menghadirkan secara berkala program penukaran Handphone 2G menjadi 4G dengan Cashback mencapai 350 ribu rupiah hingga pergantian simcard 4G di para pekerja pabrik dan anggota Koperasi. Selain itu Telkomsel juga memberikan layanan SMS informasi yang bisa disebarkan kepada seluruh anggota dan pekerja terkait informasi terkini maupun himbauan yang berhubungan dengan pekerjaan.
“Kedepannya Telkomsel tidak hanya menjadi solusi mudah berkomunikasi bagi seluruh pekerja, tetapi juga menjadi pilihan bagi pelanggan untuk menghadirkan solusi digital terbaik bagi kebutuhan keseharian dan penunjang gaya hidup digital” tutup Agus.
STEVY WIDIA
Discussion about this post