Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Telkomsel Gelar 7 Program Loyalitas Bernilai Tambah, Ada Skema Khusus Untuk Pelanggan di 160 Kota Pilihan

18 November 2024
in News, Sponsored Content
Reading Time: 5 mins read
Telkomsel Gelar 7 Program Loyalitas Bernilai Tambah, Ada Skema Khusus Untuk Pelanggan di 160 Kota Pilihan

Jelang akhir tahun 2024, Telkomsel gelar Poin Gembira Festival. (Foto: stevywidia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Telkomsel kembali menggelar beberapa ragam program loyalitas pelanggan di MyTelkomsel Super App. Salah satunya adalah Telkomsel Poin Gembira Festival yang memiliki dua kategori yaitu tingkat nasional dan berdasar kota asal. Program ini dirancang khusus untuk pelanggan di 160 kota/kabupaten di Indonesia.

Manager Loyalty High Value Segment Telkomsel Erry A. Arieprathama, setiap pelanggan berkesempatan berpartisipasi, terlepas dari jumlah poin yang dimilikinya. Selain itu, ada skema pengundian yang ditujukan untuk semua pelanggan di Indonesia, dan skema yang dirancang khusus untuk pelanggan berdasarkan kota/kabupaten.

“Tahun ini lebih banyak pelanggan berkesempatan menang karena ada undian poin gembira berdasarkan kota asal (City-Based),” kata Erry A. Arieprathama, Manager Loyalty High Value Segment Telkomsel saat jumpa pers Senin (18/11/2024) di Jakarta.

Erry memaparkan, program Poin Gembira City-Based memiliki lebih dari 1.500 hadiah menarik. Pelanggan cukup menukarkan 1 Telkomsel Poin yang dimilikinya di MyTelkomsel Super App untuk berkesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti motor, smartphone, voucher belanja, modem orbit, wearable device dan lainnya.

“Program yang berlangsung dari 15 September – 20 November 2024 ini memberikan pengalaman lokal yang personal sekaligus memastikan setiap pelanggan di berbagai daerah memiliki peluang yang sama untuk menikmati keuntungan,” ujarnya.

Sementara untuk Poin Gembira Undian ATL memiliki cakupan nasional dengan hadiah yang lebih besar, Pelanggan di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian ini dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin di MyTelkomsel Super App untuk mengikuti undian berhadiah seperti Mobil, Motor, smartphone, modem orbit, voucher belanja dan lainnya. Program ini berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2024, dengan pengundian dilakukan pada 22 Januari 2025.

Sementara itu, Manager Loyalty Business Operations Telkomsel Vina Y Hutagalung menambahkan, Telkomsel Poin juga menghadirkan dua program gamifikasi yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menarik dan menguntungkan bagi para pelanggan setia.

Pertama, Pointastic Deal: Hadiah Fantastis Hanya dengan 1 Poin. Ini merupakan program gamifikasi yang menawarkan berbagai hadiah menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin. Pelanggan dapat memanfaatkan program ini dua kali setiap bulan, di mana dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin di MyTelkomsel Super App pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial seperti iPhone 15, Samsung Galaxy S24, speaker JBL, hingga Nintendo Switch. Penawaran ini terbatas pada waktu dan kuota tertentu, sehingga pelanggan perlu memanfaatkan momen ini dengan cepat.

Baca juga :   MAXstream Perkaya Konten Digital Kreatif untuk Dukung Industri Film dan Gaming Tanah Air

Yang kedua ada Mendadak Hepi: Tambah Kuota Secara Instan. Ini merupakan program yang memungkinkan pelanggan setia mendapatkan tambahan kuota internet dengan menukarkan 10 Telkomsel Poin. Program ini tersedia sekali dalam sebulan dengan variasi kuota yang ditawarkan, seperti paket tambahan hingga 24GB untuk mendukung kebutuhan internet pelanggan.

Program ketiga adalah Cuan Hepi Program: Flash Sale Eksklusif di MyTelkomsel Super App. Program ini tersedia dalam momen spesial seperti double dates (11.11, 12.12) serta hari libur nasional. Melalui Cuan Hepi, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya. Beberapa manfaat yang ditawarkan seperti Diskon hingga Rp 1,1 juta untuk pembelian produk dan layanan tertentu, kemudian Cashback menarik untuk transaksi di e-commerce dan merchant mitra Telkomsel. Program ini memastikan pelanggan dapat memaksimalkan pengalaman belanja mereka dengan biaya yang lebih hemat, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun pembelian spesial.

Program keempat adalah Poin e-Parcel, yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya di MyTelkomsel Super App dengan diskon hingga Rp 100.000 pada paket parsel eksklusif.

“Program ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat melalui berbagai pilihan hadiah menarik. Poin e-Parcel menawarkan berbagai kategori parsel yang dikurasi khusus oleh mitra pilihan Telkomsel, seperti, Paket parsel yang berisi produk kebutuhan harian dan barang belanja, kemudian Paket hiburan seperti voucher streaming atau perlengkapan elektronik, hingga paket parsel Food & Beverages,” ujarnya.

Program ini akan berlangsung selama bulan Desember 2024, memberikan waktu yang cukup bagi pelanggan untuk memilih dan menukarkan poin mereka. Dengan berbagai pilihan paket dan diskon menarik, Poin e-Parcel merupakan solusi ideal untuk berbagi kebahagiaan di akhir tahun, baik sebagai hadiah pribadi maupun untuk orang terkasih.

Baca juga :   PLN Berikan Pelatihan Digital Entrepreneur dan Beasiswa Prestasi Untuk Pelajar

Program kelima adalah Liburan Seru Bersama Tiket.com. Program ini dirancang khusus untuk anggota Telkomsel Prestige yang memberikan pengalaman perjalanan bernilai tambah dengan diskon hingga Rp 250.000 untuk pembelian tiket pesawat, tiket kereta, dan paket perjalanan lainnya. Dengan menukarkan 250 Telkomsel Poin, pelanggan dapat menikmati diskon saat merencanakan perjalanan mereka. Penawaran ini menjadi kesempatan emas bagi pelanggan yang ingin mengunjungi destinasi impian tanpa khawatir tentang biaya transportasi yang tinggi.

Program Liburan Seru Bersama Tiket.com berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 Desember 2024, memberikan pelanggan waktu yang cukup untuk merencanakan liburan akhir tahun mereka dengan hemat dan nyaman.

Program ke enam adalah Donasi Poin: Berbagi Kebahagiaan untuk Sesama Bersama Kitabisa.com

Sebagai wujud nyata dari semangat berbagi untuk sambungkan senyuman, Program ini memungkinkan pelanggan untuk mendonasikan Telkomsel Poin mereka melalui platform Kitabisa, yang dirancang untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan, sekaligus mendorong partisipasi aktif pelanggan dalam berbagai kegiatan sosial.

Terdapat tiga pilar utama Donasi Poin yakni:

  • Pahlawan Keluarga: Donasi dalam kategori ini ditujukan untuk mendukung keluarga kurang mampu yang berjuang untuk kehidupan yang lebih baik. Dana yang terkumpul dari poin yang didonasikan akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan dasar, seperti makanan, pakaian, dan bantuan finansial lainnya.
  • Pendidikan: Telkomsel mengajak pelanggan untuk mendukung pendidikan anak-anak di seluruh Indonesia. Donasi poin akan membantu menyediakan akses ke buku pelajaran, alat tulis, dan fasilitas belajar yang dibutuhkan siswa di daerah terpencil dan kurang mampu, sehingga mereka dapat terus belajar dan meraih cita-cita.
  • Hari Raya Natal: Dalam semangat perayaan, bantuan ini mendukung pembangunan dan renovasi rumah ibadah di berbagai wilayah Indonesia. Program ini bertujuan menciptakan tempat ibadah yang lebih layak dan nyaman, memberikan komunitas tempat yang aman untuk beribadah dan berkumpul.
Baca juga :   Tumbuh Pesat, Aruna Himpun Pendanaan segar

Mekanisme donasi yang mudah dan cepat, Pelanggan dapat dengan mudah berdonasi melalui MyTelkomsel Super App, Pilih kategori donasi yang diinginkan, kemudian tukarkan poin untuk donasi, setelah itu, kontribusi pelanggan akan langsung disalurkan kepada penerima manfaat melalui Kitabisa.com.   dan benihbaik.com

Program ketujuh adalah Program Telkomsel Prestige dirancang khusus bagi pelanggan setia yang telah memanfaatkan berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel, baik Prabayar maupun Halo (Pascabayar), dengan masa berlangganan minimal enam bulan. Melalui program ini, Telkomsel memberikan berbagai keuntungan serta nilai tambah yang disesuaikan dengan pola penggunaan pelanggan dalam periode tertentu.

Terdapat empat kategori keanggotaan, yakni Diamond yang memiliki penggunaan lebih dari Rp1 juta per bulan, kemudian Platinum yang menggunakan layanan dengan rata-rata antara Rp500.000 hingga Rp999.000, lalu Gold dengan penggunaan rata-rata Rp 100.000 hingga Rp 499.000, sedangkan Silver dengan penggunaan rata-rata hingga Rp. 99.000.

Anggota Telkomsel Prestige akan mendapatkan berbagai layanan dan keuntungan eksklusif, seperti Poin Telkomsel hingga 4 kali lebih banyak, layanan khusus di Call Center dan GraPARI, Jaminan jaringan untuk memastikan pengalaman koneksi terbaik, Diskon spesial di mitra merchant, Akses eksklusif ke Airport Lounge, Undangan acara special, Program undian eksklusif hingga Tier Rewards seperti kuota tambahan. Telkomsel Prestige dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam menikmati berbagai layanan premium. Dengan hanya menggunakan MyTelkomsel Super App, pelanggan dapat dengan mudah mengakses semua informasi dan manfaat yang tersedia.

Seluruh program loyalitas Telkomsel Poin dan Telkomsel Prestige dapat diakses melalui MyTelkomsel Super App, menjadikannya lebih praktis dan mudah. Pelanggan hanya perlu memilih program loyalitas yang sesuai keinginannnya, kemudian menukarkan Telkomsel Poin sesuai ketentuan, dan menikmati berbagai manfaat yang telah disiapkan. Telkomsel mengajak seluruh pelanggan untuk memanfaatkan program ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas mereka, sekaligus memberikan pengalaman digital yang lebih menyenangkan dan bermanfaat melalui MyTelkomsel Super App. (SW)

 

Tags: MyTelkomsel Super Appprogram loyalti pelangganTelkomselTelkomsel Poin Gembira Festival
Previous Post

Tingkatkan Layanan Pasien, EMC Healthcare Perkenalkan InterSystems TrakCare

Next Post

SMK Medika Samarinda dan SMAN 2 Mojokerto Juarai Turnamen Futsal AXIS Nation Cup 2024

Related Posts

IndonesiaNEXT 2025 Pertajam Keahlian Berbasis AI Generasi Muda
Headline

IndonesiaNEXT 2025 Pertajam Keahlian Berbasis AI Generasi Muda

19 September 2025
0
Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025
Headline

Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025

6 September 2025
0
Sinergi Lintas Industri Dapat Mendorong Kemajuan Ekonomi Digital
News

Sinergi Lintas Industri Dapat Mendorong Kemajuan Ekonomi Digital

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
SMK Medika Samarinda dan SMAN 2 Mojokerto Juarai Turnamen Futsal AXIS Nation Cup 2024

SMK Medika Samarinda dan SMAN 2 Mojokerto Juarai Turnamen Futsal AXIS Nation Cup 2024

Bitget

Bitget Jaring Founder Startup Perempuan di Industri Blockchain

Grab Punya LIVE Gifts khusus di TikTok LIVE

Grab Punya LIVE Gifts khusus di TikTok LIVE

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version