youngster.id - Sebagai perusahaan telekomunikasi Telkomsel telah memiliki sekitar 158,8 juta pelanggan selular. Itu mendudukan Telkomsel di posisi pemimpin pasar telekomunikasi di Indonesia. Meski demikan, Telkomsel terus melakukan simplifikasi produk serta mendorong peningkatan penetrasi pasar. Untuk itu, Telkomsel menghidupkan kembali kartu prabayar SIMPATI.
SIMPATI adalah kartu prabayar pertama di Asia yang telah menjadi ikon konektivitas bagi jutaan pelanggan Telkomsel sejak 1997. Kini, produk ini berevolusi dengan menghadirkan layanan yang sesuai dengan gaya hidup digital masyarakat masa kini.
Direktur Utama Telkomsel Nugroho mengatakan, kartu SIMPATI telah mempelopori tren telekomunikasi prabayar Indonesia lewat fitur transfer pulsa, nada sambung pribadi (NSP), dan berbagai varian layanan yang membangun ikatan emosional di hati pelanggan selama seperempat abad.
“Mengusung konsep pengalaman digital baru, SIMPATI kini menawarkan berbagai pilihan digital lifestyle benefit yang semakin mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan masa kini,” kata Nugroho dalam jumpa pers Selebrasi “30 Tahun, 30 Kejutan” peringatan 3 dekade Telkomsel, Senin (26/5/2015) di Jakarta.
Nugroho mengungkapkan, peluncuran kembali SIMPATI menandai perjalanan inovasi Telkomsel sebagai katalisator kemajuan bangsa.
“Tepat 30 tahun, sejak 26 Mei 1995, mulai dari BTS pertama di Batam hingga kini menjadi market leader, kami terus menjaga kepercayaan pelanggan.
Kami ingin mengambil peran penting sebagai perusahaan selular Indonesia bisa berkontribusi maksimal bagi pertumbuhan ekonomi digital,” ujarnya.
Sementara itu VP Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Adhi Putranto menjelaskan, melalui layanan Simpati ini Telkomsel menyasar segmen gaya hidup pelanggan yaitu segmen nonton, mendengarkan musik, belanja, bermain game, edukasi, dan proteksi keamanan ketika berselancar di dunia maya
“Kartu perdana SIMPATI akan memberi pelanggan kebebasan memilih 1 dari 24 pilihan digital lifestyle benefit,” ujarnya.
Adi menyebut layanan itu seperti akses nonton di YouTube Premium, Disney+ Hotstar, Prime Video, VIU, atau WeTV. Lalu akses Belanja lewat voucher belanja Gopay, Gojek, atau Zalora. Lalu akses untuk game seperti Diamond Mobile Legends, Free Fire, dan Voucher MajaMojo. Selain itu ada jaringan prioritas musik dengan kuota untuk VNSP, LangitMusik, atau Noice dan
jaringan belajar berupa akses Perplexity Pro, OWDI, Ilmupedia Tryout, Travel Buddy, atau Fita. Telkomsel juga memberi layanan aman berupa layanan ProtekSi Kecil, Jelajah Aman, Norton Mobile Security, atau Trend Micro Mobile Security.
“Jadi baik pelanggan existing maupun pelanggan baru dapat merasakan 24 benefit yang kami berikan pada layanan prabayar ini, ” ujarnya.
Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menambahkan, kehadiran SIMPATI menjadi pembuka resmi rangkaian selebrasi “30 Tahun, 30 Kejutan” dengan hingga 30 promo dan penawaran spesial yang akan bergulir selama 30 hari.
“Merayakan tiga dekade kepercayaan pelanggan yang menemani perjalanan Telkomsel kami menghadirkan kampanye ‘30 Tahun, 30 Kejutan’, yakni 30 hari penuh kejutan dengan 30 program promo spesial yang sudah kami kurasi. Dengan konektivitas terpercaya, harga terjangkau, dan benefit yang relevan untuk setiap pelanggan, mulai streaming, gaming, hingga traveling, semoga inisiatif Telkomsel ini bisa memperkaya pengalaman pelanggan dan membuat hari-hari mereka lebih bermakna,” ucapnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post