Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Dukung Gaya Hidup Digital, Telkomsel Hidupkan Kembali Kartu Prabayar SIMPATI

26 Mei 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
SIMPATI

Dukung Gaya Hidup Digital, Telkomsel Hidupkan Kembali Kartu Prabayar SIMPATI (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sebagai perusahaan telekomunikasi Telkomsel telah memiliki sekitar 158,8 juta pelanggan selular. Itu mendudukan Telkomsel di posisi pemimpin pasar telekomunikasi di Indonesia. Meski demikan, Telkomsel terus melakukan simplifikasi produk serta mendorong peningkatan penetrasi pasar. Untuk itu, Telkomsel menghidupkan kembali kartu prabayar SIMPATI.

SIMPATI adalah kartu prabayar pertama di Asia yang telah menjadi ikon konektivitas bagi jutaan pelanggan Telkomsel sejak 1997. Kini, produk ini berevolusi dengan menghadirkan layanan yang sesuai dengan gaya hidup digital masyarakat masa kini.

Direktur Utama Telkomsel Nugroho mengatakan, kartu SIMPATI telah mempelopori tren telekomunikasi prabayar Indonesia lewat fitur transfer pulsa, nada sambung pribadi (NSP), dan berbagai varian layanan yang membangun ikatan emosional di hati pelanggan selama seperempat abad.

“Mengusung konsep pengalaman digital baru, SIMPATI kini menawarkan berbagai pilihan digital lifestyle benefit yang semakin mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan masa kini,” kata Nugroho dalam jumpa pers Selebrasi “30 Tahun, 30 Kejutan” peringatan 3 dekade Telkomsel, Senin (26/5/2015) di Jakarta.

Baca juga :   Telkomsel Tantang Anak Muda Ciptakan Aplikasi Smart City

Nugroho mengungkapkan, peluncuran kembali SIMPATI menandai perjalanan inovasi Telkomsel sebagai katalisator kemajuan bangsa.

“Tepat 30 tahun, sejak 26 Mei 1995, mulai dari BTS pertama di Batam hingga kini menjadi market leader, kami terus menjaga kepercayaan pelanggan.
Kami ingin mengambil peran penting sebagai perusahaan selular Indonesia bisa berkontribusi maksimal bagi pertumbuhan ekonomi digital,” ujarnya.

Sementara itu VP Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Adhi Putranto menjelaskan, melalui layanan Simpati ini Telkomsel menyasar segmen gaya hidup pelanggan yaitu segmen nonton, mendengarkan musik, belanja, bermain game, edukasi, dan proteksi keamanan ketika berselancar di dunia maya

“Kartu perdana SIMPATI akan memberi pelanggan kebebasan memilih 1 dari 24 pilihan digital lifestyle benefit,” ujarnya.

Baca juga :   Mempersiapkan Mahasiswa Hadapi Tantangan Dunia Kerja

Adi menyebut layanan itu seperti akses nonton di YouTube Premium, Disney+ Hotstar, Prime Video, VIU, atau WeTV. Lalu akses Belanja lewat voucher belanja Gopay, Gojek, atau Zalora. Lalu akses untuk game seperti Diamond Mobile Legends, Free Fire, dan Voucher MajaMojo. Selain itu ada jaringan prioritas musik dengan kuota untuk VNSP, LangitMusik, atau Noice dan
jaringan belajar berupa akses Perplexity Pro, OWDI, Ilmupedia Tryout, Travel Buddy, atau Fita. Telkomsel juga memberi layanan aman berupa layanan ProtekSi Kecil, Jelajah Aman, Norton Mobile Security, atau Trend Micro Mobile Security.

“Jadi baik pelanggan existing maupun pelanggan baru dapat merasakan 24 benefit yang kami berikan pada layanan prabayar ini, ” ujarnya.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menambahkan, kehadiran SIMPATI menjadi pembuka resmi rangkaian selebrasi “30 Tahun, 30 Kejutan” dengan hingga 30 promo dan penawaran spesial yang akan bergulir selama 30 hari.

Baca juga :   Telkomsel Rambah Bisnis Healthtech Dengan Hadirkan Aplikasi Fita

“Merayakan tiga dekade kepercayaan pelanggan yang menemani perjalanan Telkomsel kami menghadirkan kampanye ‘30 Tahun, 30 Kejutan’, yakni 30 hari penuh kejutan dengan 30 program promo spesial yang sudah kami kurasi. Dengan konektivitas terpercaya, harga terjangkau, dan benefit yang relevan untuk setiap pelanggan, mulai streaming, gaming, hingga traveling, semoga inisiatif Telkomsel ini bisa memperkaya pengalaman pelanggan dan membuat hari-hari mereka lebih bermakna,” ucapnya.

 

STEVY WIDIA

Tags: 30 tahun Telkomselkartu prabayar SIMPATITelkomsel
Previous Post

Ekspansi ke Singapura, TransTRACK Gandeng TradeEZ

Next Post

Berdayakan Peneliti Melalui Solusi Berbasis AI, UNDIP Gandeng Editage

Related Posts

IndonesiaNEXT 2025 Pertajam Keahlian Berbasis AI Generasi Muda
Headline

IndonesiaNEXT 2025 Pertajam Keahlian Berbasis AI Generasi Muda

19 September 2025
0
Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025
Headline

Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025

6 September 2025
0
Sinergi Lintas Industri Dapat Mendorong Kemajuan Ekonomi Digital
News

Sinergi Lintas Industri Dapat Mendorong Kemajuan Ekonomi Digital

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
UNDIP

Berdayakan Peneliti Melalui Solusi Berbasis AI, UNDIP Gandeng Editage

5 Asosiasi Modal Ventura Luncurkan Panduan Tata Kelola Startup Regional

MDI Ventures Akan Fokus Investasi Ke Sektor AI dan Keamanan Siber

Skill Our Future

Skill Our Future Beri Akses Keterampilan Digital Bagi 30 Ribu Anak Muda Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version