youngster.id - Memasak ternyata dapat membuat orang menemukan potensi diri bahkan ide-ide atau menu baru yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.
Berangkat dari itu, IKEA pun mengadakan kampanye “Senangnya Memasak” dari periode 20 April hingga 11 Juni 2017. Kampanye ini mengajak masyarakat untuk lebih menikmati kegiatan memasak.
”Kegiatan memasak sebetulnya tidak harus sesuatu yang rutin dan membosankan. Karena sesungguhnya melalui kegiatan memasak, seseorang bisa berkreasi dan menemukan potensi diri,” ucap Eliza Fazia Country Marketing Manager IKEA Indonesia dalam keterangan resmi Jumat (28/4/2017) di BSD, Serpong, Tangerang.
Hal itu disampaikan melihat dari ramainya industri kuliner di Indonesia. Dan menurut Eliza memasak milik semua orang baik pemula maupun professional.
”Kegiatan memasak juga merupakan salah satu cara menyenangkan yang dapat menyatukan kebersamaan keluarga dan teman-teman. Semua anggota keluarga dapat diajak dan dilibatkan dengan berbagi tugas dan menikmati hasil bersama,” sambung Eliza.
Untuk kampanye ’Senangnya Memasak’ ini, IKEA mengadakan serangkaian acara. Antara lain memasak bersama chef Eddrian Thjia –seorang chef ’Superfood’ yang selalu menampilkan makanan sehat. Chef Eddrian menjadikan kegiatan memasak terasa lebih mudah, menyenangkan, baik untuk membuat resep bekal bekerja hingga resep lainnya yang lebih rumit. Chef Eddrian juga memberikan tips kegunaan berbagai peralatan dapur.
Kegiatan lainnya adalah kegiatan media sosial. IKEA mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Lomba Foto ’Senangnya Memasak di Instagram dengan hashtag #MendadakMasak dan #AyokeIKEA. Kegiatan ini berlangsung selama 1-5 Mei, dan akan dipilih 5 pemenang setiap minggunya dengan hadiah menarik.
”Dengan kampanye Senangnya Memasak ini, kami berharap masyarakat dapat menemukan potensi diri bahkan ide-ide atau menu baru yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman-teman,” pungkas Eliza.
STEVY WIDIA
Discussion about this post