Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Terobos Pasar Jenama Produk Kecantikan Lokal Ini Gandeng Natasha Wilona

12 November 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Natasha Wilona

Aktris Natasha Wilona. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Ketatnya persaingan di bisnis produk kecantikan, jenama produk kecantikan lokal BioAqua Indonesia ini melakukan terobosan dan inovasi untuk menggaet masyarakat, terutama anak muda. Strategi yang dilakukan adalah dengan menggandeng aktris Natasha Wilona sebagai brand ambassador sekaligus menggelar kampanye NATASHA.

Brand Manager Bioaqua Indonesia Marsha Karta Swadharma mengatakan, sebagai produk lokal asli Indonesia Bioaqua ingin mengembangkan sayapnya dan memperkenalkan produk-produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan menggandeng Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua, kami ingin agar sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia melalui berbagai karya yang dia lakukan di industri film Indonesia, dapat  lebih memperkenalkan dan mendekatkan produk-produk Bioaqua ke masyarakat yang lebih luas,” kata Marsha dalam keterangannya, Sabtu (12/11/2022).

Baca juga :   Dukung Infrastruktur Cloud dan Penyediaan Layanan Digital, Grup GoTo Bermitra dengan Tencent

Lebih lanjut mengenai alasan Bioaqua menjalankan kampanye NATASHA, Marsha menyampaikan bahwa angka penjualan produk kategori perawatan kecantikan masih menunjukkan angka yang tinggi dibandingkan kategori FMCG lainnya di e-commerce  yaitu sebanyak  48,5 juta penjualan pada semester pertama tahun 2022. Kategori yang paling mendominasi adalah Perawatan Wajah yang menembus sales quantity sebesar 19 juta produk.

“Melihat tingginya angka penjualan produk perawatan wajah, melalui kampanye Natasha, kami ingin agar setiap masyarakat Indonesia dapat terus merawat tubuh mereka dengan produk-produk kami tanpa harus takut mengeluarkan biaya yang mahal, tentunya karena produk kami dijual dengan harga yang terjangkau,” kata Marsha lagi.

Berbicara lebih dalam mengenai strategi bisnis Bioaqua Indonesia kedepannya, Marsha menyingkapkan bahwa untuk di tahun depan mereka telah mempersiapkan berbagai rencana terobosan lainnya seperti tetap mengeluarkan produk-produk dengan inovasi terbaru serta pembukaan gerai offline lainnya di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia selain penjualan yang dilakukan di kanal online.

“Untuk terus menghadirkan produk kecantikan yang terbaik dan dekat dengan masyarakat, tentunya kami harus terus berkarya dengan menciptakan produk serta kampanye produk yang mengikuti tren dan kebutuhan masyarakat. Kami berharap dengan hadirnya Natasha WIlona sebagai brand ambassador Bioaqua dan kampanye NATASHA yang kami jalankan dapat menjadikan Bioaqua untuk tetap ada di hati masyarakat pecinta produk kecantikan tanah air,” kata Marsha.

Baca juga :   Eraspace.com dan Tokopedia Gelar Gadget Bazar

Bersamaan dengan diperkenalkannya Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua Indonesia, jenama kecantikan ini juga meluncurkan kampanye terbarunya NATASHA. Dalam kampanye dengan slogan Right Skincare Real Beauty, Natasha akan merekomendasikan produk-produk unggulan pilihannya, seperti Ceramide Series, Sheetmask, 24K Gold Series, Face Mist Floral dan Mouthwash.

Natasha Wilona mengungkapkan, dirinya memilih menjadi bagian dari Bioagua karena sudah mengenal produk ini.  “Sama hal nya dalam memilih produk perawatan wajah, aku adalah seorang yang sangat pemilih dalam menerima tawaran kerjasama untuk produk kecantikan karena aku harus memastikan bahwa produk yang aku pilih adalah produk yang terbaik dan dapat dirasakan manfaatnya. Keunggulan dari produk-produk Bioaqua adalah setiap produknya diformulasikan khusus untuk tipe kulit orang Asia,” katanya.

Baca juga :   Konvensi Komunitas Gaming di Indonesia Siap Digelar

 

STEVY WIDIA

Tags: BioAquabrand kecantikan lokalNatasha Wilona
Previous Post

GudangAda Dukung UKM Indonesia Bangun Daya Saing Lewat Peningkatan Literasi Digital

Next Post

tiket.com Jadi Mitra Eksklusif Tiket Konser ITZY “The 1st World Tour CHECKMATE” di Indonesia

Related Posts

COSMAX - June Fair 2025
News

Pacu Brand Kecantikan Indonesia Mendunia, COSMAX Gelar June Fair 2025

19 Juni 2025
0
Live streaming
Headline

Sebanyak 52% Pendapatan Brand Kecantikan Lokal Ini Dikontribusi dari Live Streaming

23 November 2024
0
LazBeauty
News

Meriahkan Momen Akhir Tahun, Lazada Gandeng Enam Brand Kecantikan Lokal

23 Desember 2023
0
Load More
Next Post
tiket-com

tiket.com Jadi Mitra Eksklusif Tiket Konser ITZY “The 1st World Tour CHECKMATE” di Indonesia

Nadiem Makarim dan Elon Musk

Nadiem Makarim bersama Elon Musk akan Berdialog dengan Ratusan Mahasiswa di Bali

DG Esport

3 Tim Indonesia Akan Bertarung di Arena of Valor Premier League (APL) 2022: Vietnam

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version