Terobos Pasar Jenama Produk Kecantikan Lokal Ini Gandeng Natasha Wilona

Natasha Wilona

Aktris Natasha Wilona. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Ketatnya persaingan di bisnis produk kecantikan, jenama produk kecantikan lokal BioAqua Indonesia ini melakukan terobosan dan inovasi untuk menggaet masyarakat, terutama anak muda. Strategi yang dilakukan adalah dengan menggandeng aktris Natasha Wilona sebagai brand ambassador sekaligus menggelar kampanye NATASHA.

Brand Manager Bioaqua Indonesia Marsha Karta Swadharma mengatakan, sebagai produk lokal asli Indonesia Bioaqua ingin mengembangkan sayapnya dan memperkenalkan produk-produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan menggandeng Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua, kami ingin agar sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia melalui berbagai karya yang dia lakukan di industri film Indonesia, dapat  lebih memperkenalkan dan mendekatkan produk-produk Bioaqua ke masyarakat yang lebih luas,” kata Marsha dalam keterangannya, Sabtu (12/11/2022).

Lebih lanjut mengenai alasan Bioaqua menjalankan kampanye NATASHA, Marsha menyampaikan bahwa angka penjualan produk kategori perawatan kecantikan masih menunjukkan angka yang tinggi dibandingkan kategori FMCG lainnya di e-commerce  yaitu sebanyak  48,5 juta penjualan pada semester pertama tahun 2022. Kategori yang paling mendominasi adalah Perawatan Wajah yang menembus sales quantity sebesar 19 juta produk.

“Melihat tingginya angka penjualan produk perawatan wajah, melalui kampanye Natasha, kami ingin agar setiap masyarakat Indonesia dapat terus merawat tubuh mereka dengan produk-produk kami tanpa harus takut mengeluarkan biaya yang mahal, tentunya karena produk kami dijual dengan harga yang terjangkau,” kata Marsha lagi.

Berbicara lebih dalam mengenai strategi bisnis Bioaqua Indonesia kedepannya, Marsha menyingkapkan bahwa untuk di tahun depan mereka telah mempersiapkan berbagai rencana terobosan lainnya seperti tetap mengeluarkan produk-produk dengan inovasi terbaru serta pembukaan gerai offline lainnya di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia selain penjualan yang dilakukan di kanal online.

“Untuk terus menghadirkan produk kecantikan yang terbaik dan dekat dengan masyarakat, tentunya kami harus terus berkarya dengan menciptakan produk serta kampanye produk yang mengikuti tren dan kebutuhan masyarakat. Kami berharap dengan hadirnya Natasha WIlona sebagai brand ambassador Bioaqua dan kampanye NATASHA yang kami jalankan dapat menjadikan Bioaqua untuk tetap ada di hati masyarakat pecinta produk kecantikan tanah air,” kata Marsha.

Bersamaan dengan diperkenalkannya Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua Indonesia, jenama kecantikan ini juga meluncurkan kampanye terbarunya NATASHA. Dalam kampanye dengan slogan Right Skincare Real Beauty, Natasha akan merekomendasikan produk-produk unggulan pilihannya, seperti Ceramide Series, Sheetmask, 24K Gold Series, Face Mist Floral dan Mouthwash.

Natasha Wilona mengungkapkan, dirinya memilih menjadi bagian dari Bioagua karena sudah mengenal produk ini.  “Sama hal nya dalam memilih produk perawatan wajah, aku adalah seorang yang sangat pemilih dalam menerima tawaran kerjasama untuk produk kecantikan karena aku harus memastikan bahwa produk yang aku pilih adalah produk yang terbaik dan dapat dirasakan manfaatnya. Keunggulan dari produk-produk Bioaqua adalah setiap produknya diformulasikan khusus untuk tipe kulit orang Asia,” katanya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version