The Used Sihir Penonton Hodgepodge Superfest 2019

Penampilan grup musik The Used. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Penampilan grup musik The Used sukses menyihir penonton festival Hodgepodge Superfest 2019 pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

“This setlist is phenomenal” itulah yang diucapkan oleh Bert McCracken, vokalis grup musik rock asal Amerika, The Used yang menjadi penampil utama di hari pertama. Mengawali pertunjukannya The Used turut membawakan lagu berjudul “Take it Away” lalu dilanjutkan dengan lagu “Bird and the Worm”.

Setelah lagu tersebut, Bert menyapa penonton The Used dengan bertanya kepada penonton apakah dari penonton yang hadir di Hodgepodge Superfest malam ini juga hadir di pertunjukan The Used tahun 2008 lalu.

Bahkan usia, menyapa penonton, The Used kembali melanjutkan penampilan dengan lagunya yang berjudul “Listening”. Di tengah lagu tersebut, Bert mengajak para penonton untuk berlompat dan mereka mengikuti apa yang dikatakan Bert. Sorakan penonton terdengar makin kencang ketika The Used membawakan “All That I’ve Got”.

Seperti terkena sihir The Used, penonton kompak bersorak mengikuti gerakan tangan Bert walaupun beliau tidak bernyanyi atau berkata apa-apa dan hanya menggerakan tangannya seperti dirigen. Secara tidak terduga, The Used membawakan lagu “Wonderwall” milik Oasis dan tidak lama setelah itu, Bert meminta para penonton untuk membuat circle pit dan meminta penonton untuk bergerak ke satu arah dalam lingkaran tersebut.

Pertunjukan The Used di akhiri oleh sedikit lagu klasik Nirvana yaitu Smell of Teen Spirit yang dicampur dengan lagu Rage Against the Machine yaitu ‘Killing in the Name’ dan The Used sukses mengakhiri malam pertama Hodgepodge Superfest 2019.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version