Tik Tok Turut Rayakan Hari Anak Nasional Dengan Kampanye #AnakGENIUS

Teguh Wicaksono (Country Manager Tik Tok & musical.ly, ByteDance), Natasha Surya (Community Manager Tik Tok & musical.ly ByteDance), Ranz & Niana, Tik Tok Top User dari Filipina, Auw Genta, Tik Tok Top User dari Indonesia pada peluncurnan Tik Tok X Musical.ly. (Foto: dok.youngster.id)

youngster.id - Tik Tok turut memperingati Hari Anak Nasional dengan merilis sebuah kampanye #AnakGENIUS. Untuk itu diluncurkan lagu 3END untuk mengedukasi anak-anak di seluruh Tanah Air.

Anak GENIUS merupakan tema peringatan HAN 2018 yang diprakarsai oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. GENIUS adalah kepanjangan dari Gesit, Empati, Berani, Unggul, dan Sehat.

Adapun beberapa public figure ternama ikut memeriahkan konten tersebut di mana mereka merupakan mantan artis cilik Indonesia. Sebut saja Tasya Kamila, Randy Martin, Amel Carla, Joshua Suherman, dan Cassandra Lee.

Ada lima mantan artis cilik yang melakukan kampanye Hari Anak Nasional di aplikasi Tik Tok. Mereka adalah Tasya Kamila, Randy Martin, Joshua Suherman, Amel Carla, dan Casandra Lee.

STEVY WIDIA

Baca juga :   Tik Tok Bakal Batasi Usia Pengguna