tiket.com Jadi Mitra Eksklusif Tiket Konser ITZY “The 1st World Tour CHECKMATE” di Indonesia

tiket-com

Aplikasi tiket.com. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Online Travel Agent (OTA) tiket.com menjadi mitra eksklusif untuk menjual tiket konser ITZY yang bertajuk CHECKMATE, rangkaian dari ITZY the 1st World Tour CHECKMATE.

Acara konser musik ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 Februari 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tiket mulai dapat dibeli di aplikasi tiket.com sejak tanggal 10 November 2022 untuk pemilik akun Mecima Membership dan 11 November 2022 untuk khalayak umum.

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, pihaknya bangga dan excited menjadi mitra eksklusif OTA untuk penjualan tiket konser ITZY.

“Kehadiran konser ini menjadi bukti nyata akselerasi pemulihan industri hiburan juga industri kreatif dan tiket.com berkomitmen untuk terus mendukung pemulihan serta pertumbuhan industri ini. Segera #BulatkanTiketmu untuk menyaksikan penampilan memukau dari ITZY secara live. Kami juga menghimbau untuk tetap mawas diri, menonton konser dengan tertib dan perhatikan kondisi kesehatan serta menjaga protokol kesehatan yang berlaku saat menonton konser,” kata Maria, dikutip Sabtu (12/11/2022).

Konser ini merupakan kunjungan kedua ITZY sejak tahun 2019 ketika ITZY selenggarakan ITZY Premiere Showcase Tour. Tentunya MIDZY (sebutan untuk para penggemar ITZY) diprediksi akan membanjiri area konser untuk menyaksikan secara langsung penampilan memukau dari girlgroup yang disebut sebagai Rookie Monster karena video musik DALLA DALLA pecahkan rekor untuk video debut dengan view tertinggi. Singles lain dari ITZY yang cetak prestasi dan memenangkan beragam penghargaan adalah LOCO, WANNABE, Not Shy, hingga In the morning.

Indonesia menjadi destinasi ketiga yang dikunjungi dalam rangkaian tour ITZY pada tahun 2023, setelah Filipina (Manila) dan Singapura. Melanjutkan dari Indonesia, ITZY akan menyapa MIDZY di Thailand (Bangkok).

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version