Tiket.com Jadi Penyedia Tiket Resmi Konser Suga BTS

Suga BTS

Penampilan Suga di MV Daechwita. (Foto: istimewa)

youngster.id - Antusias penggemar musik Kpop di Indonesia sangat tinggi. Hal ini mendorong tiket.com menjadi exclusive partner dalam penjualan tiket konser SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA dari Min Yoongi rapper grup BTS asal Korea Selatan.

Konser yang dipromotori iME Indonesia akan berlangsung selama 3 hari pada 26 Mei-28 Mei 2023 di ICE BSD, Tangerang.

SVP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, konser ini menjadi pembuka Agust D TOUR 2023 di Asia.

“Pasti sudah cukup lama para penggemar grup BTS dan juga SUGA menantikan kehadiran penyanyi favoritnya di Indonesia untuk menikmati penampilannya secara langsung. Menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser SUGA kali ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung pemulihan industri hiburan dan pariwisata di Indonesia,” kata Maria dalam keterangan pers, Senin (27/3/2023).

Tiket resmi untuk konser ini tersedia di website tiket.com. Harga tiket mulai dari Rp 1.350.000 hingga Rp 3.500.000.

Konser Suga di Jakarta merupakan bagian dari agenda Agust D TOUR 2023 yang akan berlangsung pada 26 April 2023 mendatang. Konser ini merupakan konser solo pertama SUGA yang akan dimulai dari Amerika Serikat, Asia, dan Korea yang akan menjadi penutup. Pada konsernya di Asia, SUGA akan mengunjungi 4 negara yaitu Indonesia, Jepang, Thailand, dan Singapura.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version