Tiket.com Pacu Transaksi Layanan Sewa Mobil Jelang Lebaran

Gaery Undarsa Chief Communication Officer & Co-Founder Tiket.com. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Selain melayani pemesanan tiket untuk pesawat, kereta api, kamar hotel dan event, Tiket.com juga menyediakan layanan untuk sewa mobil. Promosi untuk lebaran pun digelar.

Chief Communication Officer Tiket.com, Gaery Undarsa memaparkan, menjelang Lebaran, Gaery melihat kebutuhan masyarakat untuk sewa mobil akan meningkat. Kesempatan ini akan dimanfaatkan Tiket.com untuk lebih memperkenalkan layanan sewa mobil, salah satunya melalui promo sewa mobil Rp 250.000 per 12 jam.

“Untuk promo ini, periode booking-nya akan dimulai pada 1 Juni sampai 7 Juni 2017,” ungkap Gaery Undarsa, dalam siaran pers Selasa (30/5/2017).

Saat ini Tiket.com sudah bekerja sama dengan lebih dari 150 perusahaan rental mobil. Layanannya sendiri sudah ada di 55 kota di seluruh Indonesia. “Mudah-mudahan saja ini bisa mendongkrak transaksi sewa mobil yang saat ini baru berkontribusi 5 persen,” ujarnya.

Namun dari jumlah transaksi, Gaery mengakui layanan sewa mobil baru menyumbang sekitar 5 % untuk keuntungan Tiket.com.

“Untuk bekerja sama dengan Tiket.com, kami menerapkan aturan yang ketat. Selain perusahaan tersebut harus berbadan hukum, kendaraan yang dimiliki minimal 10 unit. Ini penting sekali untuk menjaga kualitas,” ungkapnya.

STEVY WIDIA