Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Tiket.Com Punya Fitur Atasi Pembatalan Perjalanan

7 Agustus 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
Tiket.Com Punya Fitur Atasi Pembatalan Perjalanan

(ki-ka) Dimas Surya Yaputra Co-Founder & CEO Tiket.com dan Gaery Undarsa Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com. (Foto: istimewa/tiket)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Industri perjalanan punya sejumlah tantangan yang membuat adanya ketidakpastian dalam perjalanan. Disrupsi seperti bencana alam, kendala operasional, situasi geopolitik hingga factor pribadi seperti kesehatan atau kematian, bisa membuat rencana perjalanan, betapapun rapi disusun, terganggu kapan saja.

Melihat dinamika ini, tiket.com fitur Flight Disruption Protection. Fitur ini memungkinkan pelanggan menerima kompensasi otomatis saat terjadi penundaan atau pembatalan, tanpa perlu proses klaim yang rumit.

“Kami bukan lagi sekadar menjual produk perjalanan, tapi memastikan kebahagiaan ada di setiap proses mulai dari perencanaan, pembelian, hingga perjalanan itu sendiri secara fleksibel,” kata Dimas Surya Yaputra Co-Founder & CEO Tiket.com dikutip Kamis (7/8/2025).

Menurut dia, fitur ini menghadirkan pendekatan berbasis empati dan fleksibilitas dalam perjalanan. Hal itu karena tiket.com sangat memahami kebutuhan pelanggan tidak hanya sebatas kemudahan pemesanan, tetapi juga kecepatan dalam penyelesaian masalah.

Baca juga :   Telkomsel Perkuat Kapabilitas Digital Pelaku UMKM Lewat Program MikroMaju

“Konsumen akan mendapat notifikasi dan proses penyelesaian yang mudah dan cepat, menjawab kebutuhan akan ketenangan pikiran konsumen,” ujarnya.

Untuk mendukung itu, layanan pelanggan (customer care) di tiket.com pun bertransformasi menjadi Halo tiket, yang berkomitmen untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi pelanggan dalam waktu 1 jam (1-Hour Resolution Time).

“Di tiket.com, misi kami adalah memberikan solusi yang tidak hanya inovatif, namun juga penuh empati. Kami membangun platform yang memberikan kepercayaan, kendali, dan dukungan real time bila perjalanan tidak berjalan sesuai rencana,” ujar Dimas.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa menambahkan, kebutuhan konsumen tidak hanya soal kemudahan, tapi juga fleksibilitas, kecepatan dan pengalaman yang lebih personal.

Baca juga :   Jagoan Pariwisata 2023 Siap Dorong Pertumbuhan Desa Wisata

“Karena itu kami hadirkan inovasi yang menjawab kebutuhan konsumen, di antaranya halo tiket, tampilan aplikasi baru yang lebih modern, hingga promo dengan murah harga dan meriah yang bikin liburan semakin terjangkau.

Online travel agent (OTA) ini merayakan ulang tahun ke-14 memberikan promo bertajuk  “HAJATAN TERMER14H” yang berlangsung pada 1 – 12 Agustus 2025. Kegiatan ini menawarkan diskon hingga 50% dan cashback instan hingga Rp600 ribu untuk berbagai layanan, termasuk tiket pesawat, akomodasi, dan aktivitas wisata, baik domestik maupun internasional.

Skema promo ini akan berlanjut saat Independence Deals dari 13 – 24 Agustus 2025, memastikan pengguna dapat menikmati penawaran terbaik tanpa khawatir “tanggal tua”.

Baca juga :   Anak Muda Harus Sigap Di Era Industri Kreatif

“Transformasi ini bukan sekadar tampilan baru, tapi langkah nyata menjawab kebutuhan konsumen akan fleksibilitas, kecepatan, dan pengalaman yang lebih personal,” pungkasnya.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: fitur Flight Disruption ProtectionHalo tiketlayanan pelanggan (customer care)Tiket.com
Previous Post

JobCity Gunakan AI Untuk Kurangi Kesenjangan Talenta dan Peluang Kerja

Next Post

Lenovo Perkuat Ekosistem Gaming di Indonesia

Related Posts

Gaery Undarsa
Headline

Tiket.com Hadirkan Layanan Pelanggan Berbasis AI Sebagai Solusi Masalah Perjalanan

5 September 2025
0
Tren Wisata Bergeser, Orang Lebih Mencari Pengalaman dan Nilai Emosional
Headline

Tren Wisata Bergeser, Orang Lebih Mencari Pengalaman dan Nilai Emosional

24 Juli 2025
0
aplikasi Blibli
Headline

Blibli Bukukan Pendapatan Bersih Rp16,7 Triliun di Tahun 2024

1 April 2025
0
Load More
Next Post
Lenovo Perkuat Ekosistem Gaming di Indonesia

Lenovo Perkuat Ekosistem Gaming di Indonesia

Waste4Change x Greenhope

Kolaborasi Greenhope dan Waste4change Wujudkan TPA Controlled Landfill Secara Ekonomis

65% Masyarakat Jadi Korban Penipuan Digital Berupa Spam dan Scam

65% Masyarakat Jadi Korban Penipuan Digital Berupa Spam dan Scam

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version