TikTok Gandeng Najwa dan Sejumlah Konten Kreator Untuk Kampanye Terbaru 2022

kampanye #SerunyadiTikTok

Kampanye #SerunyadiTikTok. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Platform terdepan untuk destinasi video singkat, TikTok meluncurkan kampanye terbaru di 2022 bertajuk #SerunyadiTikTok. Dalam kampanye ini, TikTok juga menggandeng jurnalis dan figur inspiratif, Najwa Shihab serta sejumlah kreator TikTok untuk membantu menyebarkan semangat #SerunyadiTikTok.

Head of Operations TikTok SEA Angga Anugrah Putra mengatakan,semangat untuk saling menghibur melalui berbagai jenis konten ini terus dibawa oleh komunitas TikTok di Indonesia, terlihat dari konten entertainment, komedi, dan edukasi yang menjadi kategori konten paling populer pada tahun 2021 di TikTok. Namun, ketiga elemen ini juga tercermin dalam ragam konten lainnya di TikTok, mulai dari edukasi, kesehatan, kuliner, olahraga, hingga fashion dan beauty.  Para figur ini juga diharapkan dapat membantu memperkuat misi utama TikTok, yaitu untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan bagi semua pengguna di sepanjang tahun mendatang.

“Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung para pengguna menuangkan ekspresi mereka lewat berbagai tools dan inovasi yang diharapkan dapat menambah keseruan berkreasi di TikTok,” kata Angga dalam keterangan pers, Rabu (12/1/2022).

Menurut dia, TikTok menilai Najwa sebagai tokoh yang menginspirasi masyarakat Indonesia atas keberaniannya dalam mengekspresikan opini serta pandangannya secara lugas, cermat, namun juga menghibur. Semangat Najwa yang sejalan dengan misi utama TikTok menjadi alasan kampanye #SerunyadiTikTok mengajak Najwa untuk kembali menginspirasi masyarakat Indonesia mengekspresikan diri dan memberikan inspirasi secara otentik lewat konten kreatif yang seru dan positif di TikTok.

“Beberapa tahun terakhir ini, sangat menarik melihat bagaimana masyarakat dapat menuangkan kreativitas mereka dalam berbagai isu dan bidang lewat ragam konten menarik termasuk di TikTok. Untuk itu, saya sangat bersemangat bisa menjadi bagian dalam kampanye #SerunyadiTikTok. Tidak hanya karena saya bisa ikut berekpresi, belajar berbagai hal baru, dan terhibur tapi juga memberi kesempatan bagi saya untuk terlibat dan berinteraksi lebih dekat dengan komunitas Tiktok yang begitu beragam,” ungkap Najwa Shihab.

Peluncuran kampanye #SerunyadiTiKTok ini juga dirayakan dengan video kampanye yang dibintangi oleh Najwa serta sejumlah kreator ternama mewakili berbagai kategori teratas di TikTok. Mereka adalah Tamara Dai, fashion diva yang membawa konten fesyen ke tingkat berikutnya lewat permainan transisi yang apik, Lalu Dimsthemeatguy, food lover yang menunjukkan kecintaannya pada dunia kuliner melalui resep masakan lezat yang mudah diikuti.

Turut serta Asahpolapikir yang mengedukasi komunitas seputar bisnis dan keuangan melalui pemeragaan yang menghibur dan mudah untuk dipahami. Avanthelove, kreator konten yang membahas kejadian sehari-hari lewat sketsa komedi yang mengundang gelak tawa. Serta Sally Tanudjaja, seorang ahli gizi dan health enthusiast yang berkomitmen untuk menyebarkan semangat hidup sehat lewat konten workout reguler di akunnya.

Berbagai aktivitas seru juga disiapkan oleh TikTok untuk memeriahkan kampanye #SerunyadiTikTok, di antaranya sesi livestreaming di aplikasi TikTok bersama Najwa Shihab dan kreator, in-app challenge, dan masih banyak lagi.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version