Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

TikTok Luncurkan Fitur Belanja Langsung dari Aplikasi

20 April 2021
in News
Reading Time: 1 min read
Nagita Slavina

Nagita Slavina. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - TikTok resmi meluncurkan fitur TikTok Shop. Fitur ini merupakan sebuah layanan inovatif e-commerce yang dapat menjangkau para penjual, pembeli, dan kreator untuk menyediakan pengalaman berbelanja yang mulus dan menyenangkan.

Head of User and Content Operations TikTok Indonesia Angga Anugrah Putra mengungkapkan fitur ini memberi kesempatan brand dan para penjual untuk mengembangkan bisnis mereka melalui distribusi video pendek dan fitur live shopping di akun TikTok mereka atau bekerja sama dengan para kreator TikTok.

“Program ini tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi para pengguna TikTok, tapi juga menjadi kesempatan bagi brand untuk memperluas audiensnya, dengan didukung interaksi bersama para kreator TikTok dan juga selebriti ternama,” kata Angga dalam keterangannya Selasa (20/4/2021).

Baca juga :   Menteri M. Nasir Jajal Kemampuan Aplikasi Peserta di “Indonesia Science Day 2018”

Ia pun berharap melalui fitur baru ini, TikTok dapat terus melanjutkan misi untuk menyebarkan kebahagiaan melalui program ini ke depannya. Sementara itu dalam peluncurannya, TikTok menggelar program live shopping bersama artis Nagita Slavina di Toko Mama Gigi secara live di TikTok.

Nagita menampilkan berbagai produk, mulai dari masker, perlengkapan kecantikan hingga alat-alat elektronik dengan berbagai promo menarik.  Livestream perdana Nagita ini pun disambut pengguna TikTok dengan antusias dan mendapatkan lebih dari 1,4 juta views. Dari program livestream ini, tercatat beberapa produk seperti elektronik dan kecantikan jadi yang paling laris.

“Saya sangat berterimakasih kepada penonton dan pengguna TikTok yang telah memberikan antusias luar biasa mulai dari kiriman stiker hingga telah ikut berbelanja, serta kepercayaan dari brand untuk saya promosikan produknya dalam TikTok Shop kemarin,” kata Nagita.

Baca juga :   Kolaborasi WIR dan NETV Kembangkan Tayangan Inovatif Berteknologi AR dan VR

 

STEVY WIDIA

Tags: e-commerceNagita SlavinaTikTok IndonesiaTiktok Shop
Previous Post

GoPay Hadirkan Fitur Yang Permudah Investasi Emas Secara Otomatis

Next Post

Martha Gunawan : Sajikan Jajanan Ala Barat Bagi Lidah Lokal

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Martha Gunawan

Martha Gunawan : Sajikan Jajanan Ala Barat Bagi Lidah Lokal

Program Literasi Digital Nasional

Digital Leadership Academy, Siapkan Angkatan Kerja Muda Berbasis Digital

clubhouse

Clubhouse Tutup Pendanaan Seri C Senilai Rp 58,4 triliun

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version