TikTok Perbanyak Konten Bermanfaat

Narasumber “Video Pendek Untuk Menyebarkan Pesan Positif”. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - TikTok terus membangun citra positif dengan memberikan lebih banyak konten bermanfaat di platformnya. Apalagi komunitas TikTok yang terus bertambah terutama di kalangan anak muda. Untuk itu, TikTok bersama Tokopedia bekerjasama untuk memperbanyak konten bermanfaat.

Kolaborasi antara TikTok dengan Tokopedia diharapkan juga bisa memudahkan Tokopedia untuk menjangkau lebih banyak masyarakat, termasuk anak muda yang suka menyalurkan kreativitasnya dalam dalam format yang dinamis dan interaktif, seperti video pendek TikTok.

“Kolaborasi dengan para mitra strategis, seperti TikTok Indonesia, selalu menjadi salah satu kunci bagi Tokopedia dalam bertransformasi menjadi Super Ecosystem. Dukungan Tokopedia terhadap program TikTok Treats menjadi salah satu upaya kami dalam menghadirkan pengalaman berbelanja lebih bagi masyarakat, termasuk pengguna TikTok,” ujar Ekhel Chandra Wijaya, External Communications Senior Lead Tokopedia dalam jumpa pers online baru-baru ini.

Untuk mencapai tujuannya tersebut, TikTok bersama Tokopedia berkolaborasi melalui program bernama #TikTokTreats. Dalam program ini Tokopedia menyiapkan berbagai nilai tambah berupa voucher cashback hingga Rp20 ribu dan potongan pembelian pulsa hingga 50%.

“Melalui Tiktok, kami berharap dapat menjangkau masyarakat lebih luas, termasuk anak muda, dalam format yang lebih dinamis dan interaktif sekaligus menginspirasi kreativitas melalui pemanfaatan teknologi,” tambahnya.

Untuk memperolehnya, pengguna hanya perlu mengakses halaman Discover atau Temukan di aplikasi Tiktok. Dari situ akan tersedia petunjuk untuk mengikuti program #TikTokTreats. Setelah melakukan redeem points lewat aplikasi TikTok, masyarakat bisa dapat langsung menemukan vouchernya di ‘Kupon Saya’ pada akun pengguna Tokopedia.
“Kami berharap program #TikTokTreats ini dapat menjadi tempat dimana brand, termasuk Tokopedia, dapat ditemukan oleh komunitas dengan cara yang kreatif dan menyenangkan,” kata Jessica Gautama, Senior Marketing Manager TikTok Indonesia.

STEVY WIDIA

Exit mobile version