Tim Dranix Esports Juara ESL Jagoan Series Free Fire Indonesia 2019

Tim Dranix Esports juara ESL Jagoan Series–Free Fire Indonesia 2019. (Foto: ESL)

youngster.id - Tim Dranix Esports menjadi juara ESL Jagoan Series–Free Fire Indonesia 2019. Mereka mendapatkan Golden Ticket untuk bertanding kembali ke Free Fire Indonesia Master 2019 Grand Final.

Stefano Adrian, Project Manager Jagoan Series ESL Indonesia mengatakan, rangkaian ESL Jagoan Series yang sudah berlangsung sejak bulan Juni dan mempertandingkan lebih dari 4700 tim.

“ESL Indonesia berbangga hati mengucapkan selamat kepada Dranix Esports atas prestasinya. Pasalnya, tim ini bukan peserta Garena Summer League. Karena itulah, mereka membuktikan tim-tim baru juga bisa bersaing di panggung besar selama mendapatkan kesempatan,” ucap Stefano dalam keterangannya baru-baru ini.

Sementara itu General Manager dari DRANIX ESPORTS, Angeline Vivian bangga dengan prestasi timnya. “Mereka sudah berusaha keras untuk bisa sampai poin in. Aku yakin dengan usaha yang keras bakal berbuah hasil yang baik juga,” ujarnya.

Dranix Esports berhasil mengalahkan Bigetron BGL diposisi kedua, dan RRQ FUDO di posisi ketiga. Masing-masing mereka memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 113,6 juta (juara 1), Rp 56,8 juta (juara 2), dan Rp 28,4 juta (juara 3).

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version