Timex dan ORBITGear Berkolaborasi Ciptakan Jam Tangan “TOTEM” Edisi Terbatas

Jam tangan Totem

Timex dan ORBITGear Berkolaborasi Ciptakan Jam Tangan "TOTEM" Edisi Terbatas (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Brand jam tangan kenamaan asal Amerika Serikat Timex berkolaborasi bersama label fashion Techwear asal Indonesia ORBITGear dalam memproduksi jam tangan edisi terbatas, MK1 “TOTEM”.

Vania Yulita, Brand Manager Timex Indonesia mengatakan, kolaborasi dengan ORBITGear ini menghadirkan jam tangan bergaya militeristik, teknikal, fungsional, multifungsi, dan mampu beradaptasi dalam kondisi cahaya redup.

“Kami di Timex Indonesia sangat senang dengan kolaborasi terbaru bersama ORBITGear. Seiring berkembangnya tren techwear di seluruh dunia, Kami bangga bisa berkolaborasi dengan ORBITGear, merek produk modular techwear kenamaan asal Indonesia untuk memproduksi jam tangan TOTEM istimewa yang terinspirasi dari model Timex MK1 yang sangat pas dengan modular techwear dan estetika fungsional,” ujar Vania, dalam keterangannya Kamis (19/5/2022).

TOTEM dirilis secara terbatas dengan desain ulang MK1. Desain menggunakan berbagai elemen teknikal pada dial dengan signature strap serta magnet strap khas ORBITGEAR memanfaatkan bahan perangkat keras teknis canggih dan menyatu dalam desain modular ORBITGear.

Jam tangan TOTEM memiliki berat ringan berkat material aluminium yang kokoh. Selain ringan, TOTEM juga efisien dan multifungsi dengan sistem modular ORBITGEAR. Jam tangan TOTEM juga dilengkapi kit ekstensi khusus berupa fidlock hook flat adjuster yang memudahkan pengguna menautkan jam TOTEM di tas ORBITGear.

“Menjalani proyek jam tangan pertama kami dengan TIMEX sangat menyenangkan. Kami sangat gembira dengan kolaborasi ini. Kami memasang beberapa komponen ke jam tangan TOTEM serbaguna, yang bisa dilingkarkan di pergelangan tangan atau dicantolkan ke tas ORBITGear. Timex memiliki jejak sejarah panjang dalam industri jam, dan kami bersyukur dapat menghadirkan jam Tangan TOTEM hasil kolaborasi ORBITGEAR dan Timex ini,” imbuh Yostria Gintarsa, Co-Founder ORBITGEAR Design LAB.

Jam tangan TOTEM dibandrol dengan harga Rp. 2.688.000, dan tersedia secara offline di Official Store Timex di Grand Indonesia Jakarta, AEON Mall BSD Tangerang, dan Supermall Pakuwon Surabaya. Selain itu, produk kolaborasi ini akan hadir secara online di www.thewatch.co dan saluran official shop The Watch Co. di Tokopedia, Shopee, dan Zalora dan official store www.orbitgear.id.

 

HENNI SOELAMAN

Exit mobile version