Timezone Berinovasi Jadi Pusat Hiburan Keluarga Modern

Konsep Timezone baru hadir di Mall Kelapa Gading, Jakarta. (Foto: timezone/youngster.id)

youngster.id - Riset membuktikan bahwa konsumen lebih menghargai pengalaman yang dirasakan dibandingkan dengan produk. Pengalaman yang bersifat sosial dan yang dapat dimiliki bersama dengan keluarga dan teman. Berangkat dari itu, Timezone pun berinovasi menjadi pusat hiburan keluarga yang modern.

Naveen H, CEO & Presiden Direktur PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia) mengatakan, sebagai Timezone ingin menjadi pusat hiburan keluarga yang menyediakan tempat yang ideal untuk waktu berkumpul, menikmati kebersamaan satu sama lain dan terhubung satu sama lain melalui kesenangan dan bermain.

“Inovasi dan moderenisasi kami tidak hanya terbatas kepada permainan tetapi meluas kepada pelayanan pengunjung, desain toko, produk, merek, dan keterlibatan pengunjung. Pembenahan lokasi Timezone ini memungkinkan kami untuk memberikan proposisi berharga kepada pengunjung dengan lebih baik,” kata Naveen dalam keterangannya, Minggu (23/12/2018) di Jakarta.

Menurut dia, dengan pengalaman sebagai pusat hiburan selama 40 tahun, kini Timezone akan fokus memberikan pengalaman hiburan keluarga yang berkonsep modern.

“Tujuan konsep baru Timezone menampilkan elemen modern yang menarik bagi pengunjung dari segala usia dan genre,” ujarnya.

Baca juga :   Mahasiwa Ubaya, Kreasikan Limbah Rotan Jadi Casing Ponsel Unik

Timezone kini memiliki Toko Suvenir yang terbuka, di mana para pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja yang sesungguhnya, menyentuh, merasakan dan membuat koneksi dengan beragam Cinderamata yang luas. Di setiap Toko Suvenir, ada petugas layanan khusus untuk membantu pengunjung dalam berbelanja dan menukarkan souvenir. Selain itu proses dari mengumpulkan tiket sampai penukarannya telah dibuat lebih menyenangkan dengan menambahkan lebih banyak ‘Mesin Penarik Tiket ‘ yang eksklusif untuk Timezone Indonesia.

Konsep Timezone baru ini hadir di Mall Kelapa Gading. “Kami bangga akan tempat operasional yang menggabungkan teknologi terbaru dengan fokus yang kuat pada layanan pengunjung sehingga dapat memberikan pengalaman yang baru bagi seluruh keluarga di Indonesia,” pungkas Naveen.

STEVY WIDIA