Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Tingkat Pengalaman Pengiriman Pedagang Online, FedEx Rilis Fitur  FSM

25 September 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
FedEx

Tingkat Pengalaman Pengiriman Pedagang Online, FedEx Rilis Fitur  FSM (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - FedEx Express meningkatkan pengalaman pengiriman online bagi para pelanggannya di Kawasan AMEA melalui FedEx Ship Manager (FSM).

FSM kini telah dilengkapi dengan fitur otomatis yang dapat mendukung usaha kecil dan para penjual di e-commerce di Kawasan tersebut untuk  mengelola pengiriman online secara efisien.

Salil Chari, senior vice president of Marketing and Customer Experience for Asia Pacific, Middle East, and Africa region, FedEx Express mengatakan, dengan peningkatan ini, usaha kecil dapat menikmati pengiriman e-commerce otomatis dan menghemat waktu untuk melakukan pekerjaan yang lebih strategis untuk mendorong pertumbuhan mereka di masa depan.

“Seperti perusahaan teknologi yang terus menciptakan peluang untuk masa depan, kami akan terus membangun solusi digital kelas dunia seperti ini untuk pelanggan kami,” kata Chari, dikutip Senin (25/9/2023).

Baca juga :   Lindungi Pengguna, DANA Perbarui Sertifikasi Keamanan Berstandar Internasional

Tersedia di 63 negara dan wilayah di seluruh AMEA, pembaruan dari FSM ini telah memungkinkan para pelaku usaha  untuk membuat pengiriman dan dokumen dari pesanan online hanya dengan beberapa langkah sederhana, sehingga menghemat banyak waktu dibandingkan dengan memasukkan informasi secara manual untuk membuat label pengiriman.

Pelanggan sekarang dapat menyinkronkan toko Shopify, BigCommerce, WooCommerce, dan PrestaShop mereka dengan FSM di fedex.com. Lebih banyak platform e-commerce dan pasar akan ditambahkan seiring berjalannya waktu. Pelanggan FedEx sekarang bisa:

  • Menautkan  platform e-commerceatau marketplace dengan FSM untuk mengunduh informasi pesanan mereka secara otomatis.
  • Membuat dan mencetak label untuk beberapa pesanan dalam satu klik dan menyinkronkan dengan dokumen perdagangan elektronik untuk kelancaran proses izin.
  • Sinkronisasi pembaruan nomor pelacakan dan status pesanan di saluran penjualan, memberi tahu pembeli bahwa pesanan telah dikirimkan.
Baca juga :   CEO HappyFresh Siap Tempuh 21 Km Untuk Kumpulkan Donasi

FedEx sedang mengembangkan penawaran bagi e-commerce dan menambahkan berbagai solusi. Termasuk integrasi pasar B2B melalui FedEx Compatible and Alliances programs, opsi pengiriman jarak jauh yang dapat disesuaikan ditambah pesan langsung dan pelacakan mudah melalui alat digital FedEx Delivery Manager International dan Picture Proof of Delivery yang memberikan jaminan kepada konsumen bahwa paket mereka telah sampai di depan pintu rumah mereka.

 

HENNI S.

Tags: FedExFedEx Ship Manager (FSM)pedagang online (e-retailer)pengiriman online
Previous Post

Masyarakat Harus Memanfaatkan Ekonomi Digital di Masa Pemulihan Ekonomi

Next Post

Tiga UKM Binaan Telkom Pamerkan Produk Unggulannya di Ajang China-ASEAN Expo

Related Posts

Lion Parcel Kini Layani Pengiriman Domestik FedEx di Indonesia
News

Lion Parcel Kini Layani Pengiriman Domestik FedEx di Indonesia

29 Januari 2021
0
Load More
Next Post
UKM Binaan Telkom - China-ASEAN Expo

Tiga UKM Binaan Telkom Pamerkan Produk Unggulannya di Ajang China-ASEAN Expo

Program Entrepreneur Financial Fiesta

Securities Crowdfunding Bisa Menjadi Alternatif Pendanaan bagi UKM Daerah

beasiswa BCA

Monash University Indonesia Berikan Beasiswa Bisnis

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version