Tingkatkan Kualitas Customer Experience, Tokopedia Gelar START CX FIRST Summit 2023

Tokopedia - Customer experience

Tingkatkan Kualitas Customer Experience, Tokopedia Gelar START CX FIRST Summit 2023 (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Tokopedia dan mitra strategis menggelar konferensi teknologi tahunan di bidang customer experience START CX FIRST Summit 2023 pada Kamis, 14 September 2023.

Senior Vice President of Sales, Operation and Product Tokopedia, Rudy Azhary Dalimunthe berharap melalui konferensi ini, para praktisi customer experience dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta berjejaring, untuk meningkatkan kualitas strategi dan implementasi customer experience di berbagai industri.

“Pelaku usaha juga dapat belajar mengaplikasikan praktik customer experience dari pakar-pakar customer experience,” ucap Rudy, Selasa (12/9/2023).

Ditambahkan Chairman of Customer Service Experience Association Indonesia (CSEAI), Rudyanto H.P. Manullang, kini pelanggan memiliki ekspektasi yang lebih tinggi terhadap nilai tambah sebuah layanan. Kemampuan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan sangat penting dikuasai oleh pemberi layanan, termasuk perusahaan. Peran tim customer experience sangat diperhitungkan dan menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

“START CX FIRST Summit 2023 dari Tokopedia sangat perlu diapresiasi karena inisiatif ini bisa membantu meningkatkan kualitas customer experience lintas industri,” ujar Rudyanto.

START CX FIRST Summit 2023 adalah salah satu program Tokopedia Academy. Kali ini, event tahunan ini mengusung tema ‘Beyond Boundaries: Breaking Barriers to Amplify Customer Experience’.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version