Tingkatkan Literasi Keuangan Milenial Lewat Single dan Video

Peluncuran gerakan #CountMEin di Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Literasi keuangan terhadap generasi milenial terus digalakkan. Untuk itu Permata Bank bekerjasama dengan Line Today meluncurkan gerakan #CountMEin. Gerakan #CountMEin hadir dalam bentuk single dan video movement “Money Honey” #CountMEin oleh Disc Jokey (DJ) Dipha Barus dan penyanyi pendatang baru, Monica Karina.

Single Money Honey #CountMEin ini merupakan bagian dari inisiatif #BicaraUang oleh PermataBank yang bertujuan untuk meningkatkan literasi finansial di kalangan millennials. Sekaligus mendukung mereka untuk dapat menjadi kalangan anak muda yang dapat terus eksis tanpa merugikan diri sendiri.

“Melalui kerjasama ini kami melihat kehadiran dan kemampuan mereka, mereka punya gaya hidup beragam dengan pekerjaan-pekerjaan kreatif yang bisa buat kami merasa kagum. Jadi kami ingin mendukung penuh mereka untuk mencapai potensi maksimal,” kata Ivy Widjaja Head of Customer Segmentation and Marketing Permata Bank Kamis (5/4/2018) di Glass House Level 8, The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan.

Ivy menjelaskan, program #CountMEin ini salah satu inisiatif dan karya Permata Bank dalam mendukung mereka yang penuh semangat juang masa muda dalam menjalani hidup sambil menata kesiapan finansial.

Baca juga :   AI Solusi Cari Inspirasi Fashion

“Intinya kami sebagai salah satu bank nasional terus bekomitmen dalam memberikan fasilitas terbaik bagi anak muda melalui produk-produk perbankan yang kami desain untuk mengerti gaya hidup mereka saat ini. Dengan demikian, mereka dapat terus menikmati hidup mereka tanpa harus khawatir mengenai keuangan mereka,” jelasnya.

Untuk diketahui, #CountMEin adalah statement untuk mereka yang berani bilang “Iya” di tiap peluang dan tantangan, apa pun yang terjadi. Saatnya menentukan masa depan sendiri dan menjawab semua tantangan untuk memenuhi gaya hidup saat ini, sambil menata kesiapan finansial masa depan.

 

FAHRUL ANWAR